RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


9Tips Terbaik Foto Selfie ala Supermodel

Posted: 26 Mar 2014 09:00 PM PDT

 Kini ramai orang yang semakin percaya diri untuk memfoto diri sendiri atau yang lebih dikenal dengan sebutan selfie. Mulai dari presiden Obama sampai anak kecil melakukannya. Tentu, ketika foto diri sendiri Anda pasti ingin terlihat menarik, apalagi bila diup load ke Instagram atau Path. Berikut ini tips selfie ala supermodel, seperti dikutip Harpers Bazaar.

1. Pencahayaan


Foto selfie biasanya menggunakan kamera depan. Seperti yang kita ketahui, kamera depan biasanya memiliki kualiti yang kurang baik. Untuk itu, agar hasil foto tidak gelap, berposelah di tempat yang memiliki pencahayaan baik, seperti di dekat jendela atau di kereta saat siang hari. Pastikan cahaya ada di depan, bukan di belakang yang membuat back light sehingga hasil foto menjadi gelap. Model Doutzen Kroes telah melakukan selfie dengan baik. Ia berpose di kereta, sehingga cahaya dari luar menerangi wajahnya.


2. Highlight Wajah


Tiru Jasmine Tookes saat foto selfie. model Victoria's Secret itu menggunakan highlighter di wajahnya yang disapukan di hidung, tulang alis dan pipi untuk membuat wajah lebih berkilau dan flawless. 


3. Angle Foto


Cuba posisikan kamera sedikit di bawah, seperti foto selfie Miranda Kerr ini. Ia berpose duck face  sambil mengangkat dagu. Hasilnya, area wajah jadi lebih fokus. 


4. Disinari Cahaya


Kesan dramatis akan didapatkan ketika Anda berfoto dan mendapatkan flare (sinaran) cahaya matahari dari samping. Foto Adriana Lima terlihat lebih menarik dengan pencahayaan sinar di sisi wajahnya.


5. Pose


Temukan pose terbaik. Karlie Kloss tampaknya senang selfie dengan gaya duck face. Duck face memang membuat wajah Anda menjadi lebih tirus.


6. Buat Wajah Konyol


Foto selfie tidak melulu memasang wajah 'cantik'. Cara Delevingne tampaknya tahu bagaimana memasang ekspresi konyol di wajahnya.


7. Berpose dengan Binatang Peliharaan


Bila memiliki binatang peliharaan, Anda bioleh melibatkannya. Seperti Rosie Huntington-Whiteley yang berpose bersama anjingnya.


8. Pose Bersama Teman


Daripada disebut narsis kerana terus-menerus posting foto selfie diri sendiri, sebaiknya ajak teman-teman Anda untuk ikut foto selfie. Seperti pada model  Joan Smalls dan Poppy Delevingne foto selfie bersama editor majalah, Derek Blasberg.


9. Selfie Depan Cermin


Foto Selfie di depan cermin menjadi cara terbaik bila Anda ingin menunjukkan busana yang dipakai hari itu. Bila mem-postingnya di Instagram jangan lupa untuk menggunakan hashtag OOTD (outfit of the day) untuk mengapresiasikan baju yang dipakai. Model Elsa Hosk foto di depan kaca dengan tone warna yang dibuat black and white. Kesan dramatik dan elegan terpancar dari foto selfienya itu. 

AWEK CANTIK ini buat LELAKI STRESS !!! kenapa ?

Posted: 26 Mar 2014 09:00 AM PDT

Wajah dengan rahang tirus dan mata bulat besar sudah pasti menarik perhatian lelaki di mana pun. Maka tidak hairan bila foto-foto Yiming Zhao, 18, menjadi sensasi tersendiri diantara lelaki-lelaki Korea Selatan penggemar perempuan imut.



Foto-fotonya yang tersebar di situs jejaring sosial China, Weibo, meluas hingga ke forum-forum di Korea. RocketNews24 menyebutkan, tidak sedikit lelaki Korea yang berniat datang ke China untuk melamar Yiming.

Alhasil, ketika jenis kelamin Yiming yang sebenarnya terbongkar, ramai lelaki yang patah hati. Kendati demikian, tidak sedikit dari mereka yang meneruskan niat untuk lebih dekat dengan Yiming.

Dari foto-foto yang kerap dia up load di Weibo, bisa diketahui bahwa profesi pria muda itu adalah seorang make up artist. Wajahnya yang androgyny membuat Yiming juga kerap dijadikan model untuk pemotretan busana. Yiming mewarisi tampang cantiknya dari sang ibu, yang kerap terlihat berpose bersamanya.



Tapi, jangan langsung menduga Yiming penyuka sesama jenis kerana wajahnya yang imut. Yiming saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis. Meskipun begitu, kekasih Yiming justru punya penampilan yang jauh lebih maskulin. Banyak yang salah meneka jenis kelamin mereka berdua.

Bagaimana nasib pemandu ini ? Ngeri..

Posted: 26 Mar 2014 12:00 AM PDT

v


v


v


v


v








bk-Kes ini berlaku di Afrika Selatan. Walau pun kemalangan teruk pemandunya Rooi Mahamuts terselamat tanpa kecederaan. Hebat Kuasa Allah SWT......

Dulu Di-bully kerana Gemuk, Kini Jadi Finalis Ratu Kecantikan

Posted: 25 Mar 2014 11:00 PM PDT

 Menjadi korban bullying kerana bertubuh gemuk sempat membuat Danni depresi. Ejekkan temannya itu belakangan memotivasinya mengubah gaya hidupnya yang tidak sihat. Kini Danni sukses menjelma menjadi model dan terdaftar sebagai finalis Miss England.

Dannie Anns atau akrab disapa Danni mengaku sejak kecil sudah bertubuh besar, lebih besar dari anak-anak-anak ada umumnya. Dia kemudian mulai mendapat bullying saat duduk di bangku sekolah menengah. Usianya ketika itu 11 tahun.

"Tiba-tiba saja berat badanku menjadi isu besar dan orang-orang mengomen betapa gemuknya aku. Aku sering mendapat bullying melalui pesan teks dan telepon. Mereka menyuruhku bergabung di klub orang gemuk dan aku dipanggil si gemuk atau si jelek di jam istirahat," cerita Danni seperti dikutip Mirror.

Bullying dari teman-teman di sekolah itu dirasakannya selama bertahun-tahun dan membuatnya depresi. Dia kerap menangis saat menerima hinaan dari mereka. Untuk mengatasi perasaan sedihnya itu, dia bukannya berusaha menurunkan berat badan, tapi malah melarikan diri ke makanan. Dia makan burger, kentang, cokelat dan keripik yang jadi favoritnya.

Danni semakin sering melarikan diri pada makanan setelah dia kehilangan keluarganya. Adiknya meninggal karenaasma pada 1998. Ibunya kemudian meninggal pada tahun 2000 dan saudara laki-lakinya dipanggil Yang Maha Kuasa pada 2006.

"Kehilangan semua orang yang penting dalam hidup, membuatku berpikir, kegemukan bukan lagi masalah besar buatku. Aku pun jadi terus makan semua yang aku inginkan. Yang aku pahami, hidup ini terlalu singkat. Aku pun jadi tidak mempedulikan penampilan fisikku," kata wanita yang kini berusia 25 tahun itu seperti dikutip Mirror. Saat terpuruk dalam kesedihan dan terus-menerus makan, berat Danni mencapai 78 kg.

Ketika berat badannya terus melonjak, pada 2008, Danni memeriksakan diri ke dokter karena sering merasa nyeri pada perutnya. Dari pemeriksaan menurut dokter, rasa sakit tersebut karena dia sering mengonsumsi junk food. Dokter pun menyarankan dia untuk makan sehat dan olahraga.

"Aku emosi. Beraninya dia menyuruhku menurunkan berat badan. Aku benar-benar menolak dan tidak mau percaya pada dokter," ujar Danni.

Beberapa tahun berlalu, Danni masih tidak mempedulikan berat badannya. Bobotnya terus bertambah hingga mencapai 84 kg. Dia merasa tubuhnya terlalu besar ketika harus membeli celana dengan ukuran lebih besar dari 18 menjadi 20.

Danni pun akhirnya tersadar. Dengan saran dokter, bertambahnya ukuran baju dan bullying yang didapatnya dari teman-teman sekolahnya dulu, dia merasa sudah waktunya melakukan sesuatu. Dia pun mencoba hidup lebih sehat dan minta bantuan pusat pelangsingan.

Dengan bantuan pusat pelangsingan itu dia berhasil berhenti makan makanan favoritnya dan makan lebih sehat. Ketika itu dia berhasil menurunkan 6 kg beratnya. Dia kemudian bergabung ke pusat kebugaran.

"Tidak lama aku jadi suka olahraga. Aku bisa olahraga lima kali dalam seminggu dan berlari setiap hari. Aku juga berusaha tidak makan makanan yang bisa mengatasi stres saat aku merasa mengalami hari yang buruk," kata wanita yang bekerja sebagai akuntan itu.

Hanya dalam waktu enam bulan setelah mengubah gaya hidupnya, Danni sukses mencapai targetnya. Berat badannya kini 59 kg dan memakai ukuran 8 untuk baju.

Dengan tubuh yang sudah langsing, kepercayaan diri Danni bertambah. Dia pun mendaftarkan diri mengikuti kontes kecantikan lokal yaitu Miss Oxfordshire. Dia berhasil keluar sebagai runner-up dan mendapatkan gelar Miss Popularity. Kontes tersebut juga membuatnya berhasil masuk sebagai finalis Miss England. Namun belakangan dia harus mengundurkan diri karena sakit.

Danni mengaku bangga dengan perubahan hidupnya. "Sangat menyenangkan karena aku bisa menunjukkan pada mereka yang melakukan bullying, bahwa aku sudah berubah. Aku meraih hal yang lebih besar ketimbang beberapa dari mereka," katanya.

Bintang Reality TV Ini Wajahnya Mirip Tupai Setelah Dikhabarkan Suntik Botoks

Posted: 25 Mar 2014 10:00 PM PDT

Lauren Goodger, wanita yang terkenal di Inggris lmelalui reality show-nya yang berjudul 'The Only Way Is Essex' itu sedang menjadi bahan pembicaraan. Lauren banyak mendapat kritikan soal penampilan wajahnya yang bengkak pasca digosipkan melakukan botoks. 

Bibir Lauren pun tampak lebih tebal, diduga ia juga melakukan injeksi filler di bibirnya. Tidak terima dituduh seperti itu, Lauren segera membantahnya. Wanita 28 tahun itu mengaku hanya melakukan perawatan laser.

"Saat aku berada di LA, aku melakukan prosedur CO2 di wajahku. Perawatan tersebut membuat wajah terbakar di lapisan kulit paling atas, dengan begitu kulit baru akan muncul dan kulit jadi lebih lembut, kencang dan penampilan yang muda," ujar Lauren kepada majalah New, seperti dilansir dari Daily Mail. 

Wanita berambut coklat terang itu mengaku, wajahnya memang lebih bengkak setelah melakukan prosedur di sekitar mata dan bibirnya. Lauren mengatakan, efek tersebut juga menganggunya karena membuat wajahnya seperti tupai. 

"Aku melakukan prosedur di sekitar mata dan bibir untuk meningkatkan kolagen alami dan dokter mengatakan wajahku akan bengkak selama dua minggu. Aku seperti tupai ketika aku mininggalkan klinik, tapi itu tidak akan lama," jelas Lauren. Dan dengan tegas Lauren menambahkan, "bertentangan dengan beberapa klaim, aku tidak menggunakan botoks." 

Meski mencoba membantah, namun seorang sumber mengatahui kedatangan Lauren ke Los Angeles baru-baru ini untuk melakukan botoks dan perawatan kecantikan lainnya. Sumber yang bisa dipercaya itu menambahkan, ketertarikan Lauren dengan prosedur kecantikan karena ia ingin memiliki penampilan seperti bintang Hollywood. Sebelumnya, Lauren telah melakukan operasi hidung dan pembesaran payudara. 

"Lauren ingin seperti selebriti Hollywood dan ingin menjadi bintang besar. Dia benar-benar terobsesi dengan penampilannya, namun banyak temannya yang khawatir dengan apa yang telah dilakukannya," ujar sumber.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories