RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Wanita Ini Habiskan US$ 15 ribu untuk Terlihat Cantik Saat Foto Selfie

Posted: 24 Apr 2014 12:00 AM PDT

img
dok. Instagram
Maraknya trend foto selfie membuat orang, terutama wanita berlumba-lumba untuk terlihat menarik di kamera. Meski banyak aplikasi yang dapat memberikan efek wajah lebih tirus dan bentuk hidung lebih mancung, namun aplikasi tersebut terkadang tetap tidak membuat mereka puas. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang banyak ditempuh wanita. 

Triana Lavey, wanita asal Los Angeles merupakan salah satu wanita keranjingan operasi plastik kerana tidak puas dengan penampilan dirinya ketika berfoto selfie. Dua tahun lalu dia melakukan berbagai operasi plastik yang mengahabiskan biaya hingga US$ 15 ribu.

Wanita 38 tahun itu mengaku, dia benci melihat wajahnya di Facebook dan Instagram kerana dagunya yang kurang lancip. Ingin tampil lebih fotogenik seperti model, Lavey pun melakukan implan dagu dan cheek-defining fat graft atau mengambil lemak di bahagian tertentu dan di suntikkan di bahagian pipi untuk membuat wajah lebih kencang dan tidak kempot. Tidak sampai di situ, ia juga melakukan operasi hidung. 




"Kini aku memiliki wajah yang selalu aku idamkan. Aku seperti diriku dengan versi photoshop," ujar wanita berambut brunette itu dengan bangga, seperti dikutip dari ABC. 

Banyak orang yang mengatakan, operasi plastik memberikan efek 'kecanduan' dan membuat seseorang terus merasa tidak cantik dan ingin terus mempercantik. Selama ini, Lavey terus merawat wajahnya dengan botoks, fat graft dan operasi hidung untuk memperbaiki bentuk hidungnya. 

Senior manager di perusahaan public relations itu sadar bahwa operasi plastik merupakan keputusan paling ektrim yang pernah ia buat, meski begitu Lavey sangat puas dengan hasilnya. Menurutnya, operasi plastik tidak hanya meningkatkan egonya. Foto selfie yang baik kini sudah menjadi bisnis, dan semua orang boleh memanfaatkannya dengan mem-posting di Instagram, YouTube atau sosial media lainnya. 

"Bisnis saat ini berkembang cepat berkat internet. Foto selfie setiap hari boleh menjadi bentuk promosi diri," tambah Lavey. 

Winnie Harlow, Supermodel Sensasional Yang Penampilan Kulitnya Belang Seperti Kulit Lembu

Posted: 23 Apr 2014 11:00 PM PDT

Profesi model merupakan sebuah profesi yang amat menuntut penampilan yang sempurna, khususnya dalam segi kecntikan. Terlebih lagi apabila sang model tersebut bekerja sebagai supermodel internasional.

Namun, Winnie Harlow atau lebih dikenal sebagai Chantelle Winnie merupakan sebuah perkecualian yang amat unik dan menjadi sebuah fenomena baru dalam industri mode.


Winnie Harlow
Winnie Harlow dalam salah satu sesi fotonya yang sensasional, bersama sapi Holstein

Winnie Harlow merupakan seorang supermodel internasional yang mengidap penyakit kulit vitiligo, dimana penderitanya mengalami gangguan pigmentasi pada kulit. Kulit penderitanya menjadi berwarna putih atau menjadi albino.

winnie Harlow
Walau penampilannya aneh dan abnormal, ia menjadi salah satu supermodel yang laris

Akibat menderita penyakit tersebut, sebagian kulit di tubuh Winnie seperti di wajah dan badan menjadi memutih dan menyebabkan ia terlihat seperti lembu. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk terus berkecimpung di dunia modelling.

Winnie Harlow
Salah satu foto selfie Winnie yang menjadi sensasi di internet

Winnia Harlow at Catwalk
Winnie ketika beraksi di atas catwalk, karakter warna kulitnya selalu menjadi aksen yang sempurna bagi setiap busana yang diperagakannya

Justru keunikannya tersebut menjadi primadona di kalangan para fotografer serta perancang busana dan menjadi sebuah anomali dalam industri fashion.
(sanook, piximus, Wikipedia)

Wanita Cantik Kekasih Striker Andy Carroll, Memiliki Bulu Ketiak Lebat

Posted: 23 Apr 2014 10:00 PM PDT

Salah satu bahagian tubuh yang amat diperhatikan wanita adalah ketiak. Bagi seorang wanita masa kini, adanya bulu di ketiak merupakan sebuah hal yang tabu.

Namun rupanya hal itu tak berlaku bagi Billi Mucklow, wanita berpayudara besar yang merupakan kekasih striker West Ham United dan kandidat anggota tim nasional Inggris di Piala Dunia Brazil 2014, Andy Carroll. Dalam foto terbaru yang diup load Carroll ke internet, Mucklow terlihat memiliki bulu ketiak yang lebat!

Andy Carroll-Billi Mucklow
Andy Carroll selalu terlihat mesra dengan kekasihnya yang sexy, Billie Mucklow

Carroll dan Mucklow sendiri baru pada bulan lalu mengkonfirmasi hubungan yang mereka jalin ke publik, meskipun khabarnya mereka sudah berdating sejak musim panas tahun lalu.

Bulu Ketiak Billie Mucklow, Kekasih Andy Carroll
Billi Mucklow tak segan-segan mempamerkan bulu ketiaknya yang lebat di media sosial. Ini salah satu posenya

Wow, nampaknya ini merupakan trend mode baru di kalangan WAGs (wives and girlfriends) alias pasangan pemain Inggris.
(Mirror, Twitter)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories