RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Kolam Renang Ditukar Jadi Butik Cantik

Posted: 01 May 2014 12:00 AM PDT


Arkitek Nobuo Araki dari The Archetype baru saja selesai merenovasi sebuah fasiliti berupa kolam renang di lantai atau tingkat dasar gedung apartment Tokyo. Kolam renang di apartment yang berasal dari tahun 1970-an ini sudah tidak lagi digunakan.

Padahal, ruang tersebut boleh dimanfaatkan kembali untuk berbagai keperluan lain, termasuk ruang komersial. Bagi Araki, ini kesempatan emas. Dia pun hanya mengubah sedikit untuk mendapatkan tampilan ruang yang jauh berbeda.


Araki telah "dengan lembut" memperbarui fasilitas tersebut. Pertama-tama, dia dan pasukannya memastikan sinar matahari yang boleh masuk ke dalam fasilitas ini jumlahnya cukup banyak. Mereka menggunakan plafon kaca untuk merealisasikannya.

Kemudian, hal lain yang paling terlihat adalah memoles keramik di dalam fasilitas tersebut. Tampilannya tidak lagi kusam seperti sebelumnya.

Araki tidak mengubah banyak hal. Bentuk ceruk kolam yang ada di dalam fasilitas ini dibiarkan begitu saja. Ia hanya menambahkan tangga yang lebih besar agar bagian dalam kolam boleh diakses dengan mudah. Selain itu, untuk menyamakan tinggi permukaan kolam, Araki dan timnya menutup sebagian lantai dengan kaca.


Araki menambahkan semacam paip besi menyerupai tangga eksisting yang ada di kolam renang untuk menggantung lemari-lemari etalase. Paip yang sama namun menggantung dari plafon pun dimanfaatkan sebagai gantungan baju.

Fasilitas yang berada di Minato Ward, Tokyo, Jepun ini memiliki luas 161,4 m2. Dalam cetak biru, tampak bahwa Araki tidak hanya menyediakan ruang pamer untuk butik, namun juga satu fitting room dan dua ruang penyimpanan stok.

Si cantik Chahida Chekkafi, pengadil bolasepak berjilbab pertama di dunia

Posted: 30 Apr 2014 11:00 PM PDT

 Buat pertama kalinya Itali punya pengadil bolasepak seorang perempuan berjilbab. Selama ini sudah ada beberapa perempuan Italia menjadi wasit sepak bola namun belum ada yang berjilbab. Dia menjadi wasit di liga pemain junior Italia.

Perempuan itu bernama Chahida Chekkafi. Gadis cantik baru berusia 16 tahun itu merupakan imigran keturunan Marocco. Dia lahir dan besar di Itali. Ibunya adalah pemain sepak bola di Marocco. 

Boleh jadi Chekkafi adalah pengadil perempuan berjilbab pertama di dunia.

Pada Februari lalu dia bahkan sudah memimpin pertandingan antara dua klub sepak bola laki-laki yakni San Luigi versus Karimau Stradevar di utara Itali, seperti dilansir situs maroccoworldnews.com, bulan lalu.

Surat khabar Corriere Della Sera mengutip pernyataan Presiden Komite Pengadil di Kota Milan yang memuji penampilan Chekkafi.

"Dia pemalu dan muda tapi berbakat dan tegas," kata dia.


Ibu Ini sanggup memukul Anaknya agar terkenal di Facebook

Posted: 30 Apr 2014 10:00 PM PDT

Sebuah video yang menunjukkan tindakan seorang ibu dari Trinidad dan Tobago memukul putrinya (12) dengan sabuk untuk berbagi foto dirinya di Facebook, yang menjadi bahan perbincangan di negaranya, bahkan menjadi viral di Internet.

Minggu lalu, sebuah video telah diposting di Facebook menunjukkan Helen Bartlett, seorang ibu dari empat anak bertempat tinggal di Point Fortin, memukul putrinya.

Klip yang berdurasi enam minit itu, menggambarkan Ms Bartlett menghujani putrinya dengan pukulan, yang merintih kesakitan.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories