RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Keadaan Mengerikan Pesakit Selepas Operasi Plastik Sebelum Menjadi Cantik

Posted: 20 May 2014 09:00 PM PDT

Sudah menjadi rahsia umum Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan tingkat praktek operasi plastik tertinggi di dunia. Dengan kata lain, operasi plastik di Negeri Ginseng tersebut merupakan hal yang lumrah dan biasa.

Bahkan para orangtua disana kerap memberikan anaknya hadiah kelulusan berupa dana dan izin anaknya untuk melakukan operasi plastik. Hal tersebut menimbulkan keprihatinan dan inspirasi bagi seorang fotografer asal Korea Selatan, Ji Yeo untuk merakam gambar-gambar pasien di BeautyRecovery Room (kamar pemulihan khusus pesakit operasi plastik pasca melakukan operasi sebelum mereka pulih sepenuhnya).

Operasi Plastik di Korea Selatan

Pasien Operasi Plastik di Korea Selatan
Sebelum terlihat cantik, wajah pesakit terlihat mengerikan dan bengkak-bengkak. Mengerikan.

Pembesaran Payudara di Korea Selatan
Wanita ini merupakan salah satu pesakit pembesaran payudara. Setelah operasi, payudaranya diperban

Operasi Pembesaran Payudara di Korea Selatan
Bahkan ada beberapa pesakitpembesaran payudara yang harus diinfus dan mendapatkan transfusi darah kerana banyak darah yang terbuang saat dioperasi

Pasien Operasi Plastik di Korea Selatan
Bahkan kerana saking lemahnya setelah wajahnya dipermak, pesakit ini harus memerlukan penyangga leher dan bantuan pernafasan

Operasi Plastik di Korea Selatan
Bahkan ada pesakit pembesaran payudara yang pasca operasi payudaranya masih tetap bocor dan mengeluarkan darah.

Benar-benar mengerikan. Apakah Anda berani menjalani prosedur menyakitkan tersebut demi memiliki penampilan yang didambakan?
(Asian Town, China News)

5 Gaun Terbaik Dalam Acara Met Gala 2014

Posted: 20 May 2014 08:00 PM PDT

Acara Met Gala 2014 telah sukses diselengarakan. Acara yang memiliki nama lengkap 'Costume Institute Gala' ini diadakan dalam rangka pengumpulan dana. Tema untuk tahun ini adalah 'Charle James: Beyond Fashion'.
Acara yaang diadakan di Metropolitan Museum of Art New York ini tak lupa didatangi oleh sebagian besar selebriti hollywood dengn pakaian dan fashion andalan mereka. Khususnya ketika mereka berpose di red carpet dan menghadap para media.
Inilah 5 gaun terbaik dalam acara tersebut. 
Rihanna
Met-Gala-RihannaRihanna tampil anggun dengan gaun two piece berwarna putih koleksi Stella McCartney. Dilengkapi dengan aksesories koleksi dari Jacob&Co, Dionea Orcini. Anggun dan elegan banget!
Taylor Swift
Met-Gala-Taylor-SwiftGaun rancangan Oscar De La Renta berwana baby pink dengan model V neck di belakang membuat Taylor tampak seperti putri di kerajaan.
Kendall Jenner
Met-Gala-Kendall-JennerTerlihat simple namun tetap memukau, dress koleksi Topshop dipakai Kendall ini tampak menarik perhatian. Dibantu dengan hair style mewah Kendall.
Hailee Steinfeld
Met-Gala-Hailee-SteinfeldGaun dengan warna black and white rekaan Prabal Gurung ini terlihat sangat elegant digunakan Hailee. Tak lupa dengan sepatu model pump shoes koleksi Charlotte Olympia yang juga sangat sesuai dengan gaun black and whitenya.
Karolina Kurkova
Met-Gala-Karolina-KurkovaDengan gaun paling membuat orang melihat ke arahnya ini Karolina tampak terlihat seperti ratu kerajaan. Pantas saja bila banyak yang melihat ke arahnya dan memuji penampilannya yang sangat fantastic!

Intip Kreativiti Orang Jepun Dalam Menyusun Lego

Posted: 20 May 2014 07:00 PM PDT

Mungkin ketika kita masih kecil, permainan Lego menjadi sebuah permainan yang melatih kreativiti kita. Tapi sebenarnya permainan Lego bukanlah permainan anak keci; saja , justru kebanyakan pecinta Lego adalah remaja dan orang dewasa yang gemar merakit Lego dari tingkat kesulitan yang termudah hingga tersulit.
Lihat saja karya-karya di bawah ini, karya rakitan Lego oleh para perakit Lego dari Universiti Tokyo. Universiti Tokyo adalah salah satu kampus sangat ternama di Jepun yang telah banyak melahirkan tokoh-tokoh sukses di Jepun. 
Menara Matahari di Jepang
Menara Matahari di Jepun
Doraemon Ukuran Raksasa
Doraemon Ukuran Raksasa
Kapal Perang Jepang
Kapal Perang Jepun
Kyubei
Kyubei
Kastil Besar
Kastil Besar
Potret Natsume Soseki
Potret Natsume Soseki
Menara Tokyo dan Tokyo Sky Free
Menara Tokyo dan Tokyo Sky Free
Takashimaya
Takashimaya
QR Code Universitas Tokyo
QR Code Universitas Tokyo
Yasuda Auditorium
Yasuda Auditorium

Jangan ditiru cara kakak ini berselfie

Posted: 20 May 2014 12:00 AM PDT




berselfie-berselfie jugak tapi kehormatan hendaklah di jaga

Lawak trangender ini pasang iklan untuk "bermain" dengan kuda jantan

Posted: 19 May 2014 11:00 PM PDT



Seorang perempuan transgender ditangkap pihak berkuasa. Penangkapan ini ketika Donald Waelde memposting iklan yang berkaitan dengan seks di salah satu forum jual beli Craiglist.

Parahnya lagi, Donald ternyata tidak mencari laki-laki untuk memuaskan nafsunya. Dalam iklannya tersebut, dia mencari kuda jantan.

"Saya berusia 22 tahun saya ingin 'bermain' dengan kuda jantan. bila Anda mempunyai informasi tentang itu, silakan hubungi saya," sebut Donald dalam iklannya di Craiglist, seperti dikutip dari Standard..

Penyimpangan seks dari Donald akhirnya tercium oleh pihak berkuasa di Phoenix. Dirinya pun ditangkap demi proses investigasi.

Di Phoenix, Amerika Syarikat, sejak 2006 melakukan seks dengan binatang merupakan perbuatan melanggar hukum. Hukuman ini disahkan setelah kempen anti penyiksaan binatang ramai disuarakan oleh aktivis haiwan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories