RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Cara Gila Para Aktivis Cantik China Untuk Berkempen

Posted: 24 May 2014 09:00 PM PDT

Kerosakan lingkungan hidup makin lama makin parah terjadi di berbagai belahan dunia. Salah satu kerosakan lingkungan terparah adalah pembalakan liar, yang banyak terjadi di  berbagai belahan dunia lainnya tak terkecuali Brazil dan China.

Kerosakan lingkungan hutan akibat pembalakan liar ini memicu terjadinya kekacauan iklim yang berakibat bencana hebat seperti banjir bandang.

Para aktivis lingkungan hidup di China merasa prihatin. Mereka menggelar aksi unik untuk mengkampanyekan kelestarian lingkungan pada musim semi ini di sebuah taman di Guangzhou. Dikatakan unik karena para aktivis wanita nyaris bertelanjang dada. Mereka mengumpulkan petisi menolak pembalakan hutan.

Kampanye Unik
Para wanita aktivis lingkungan ini berkempen demi kelestarian lingkungan

Kampanye Unik
Yang mendukung petisi kempen ini boleh membubuhkan tanda tangan dimana saja, depan atau belakang. Lelaki ini memilih membubuhkan suara dukungannya di belakang

Warga yang mendukung petisi tersebut menuliskan dukungan atau tanda tangannya di tubuh mulus sang aktivis. Sebuah cara yang cukup gila dan unik untuk menggugah rasa kesadaran masyarakat.
(China News)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories