RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Gila, Penumpang Kapal Pesiar Supermewah Ini Wajib Tampil Tanpa Pakaian

Posted: 28 May 2014 09:00 PM PDT

Fasilitas mewah yang ditawarkan paket wisata di kapal pesiar memang dijamin memanjakan hari-hari Anda selama perjalanan. Tapi, itu sudah biasa. Namun, Bare Necessities Tour and Travel, memberikan sensasi berbeda saat berlibur di atas kapal pesiar.

Bukan hanya fasilitas mewah dan tujuan pelancung menawan yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan pelancungan asal Amerika ini, tapi juga "kebebasan" menunjukkan diri. Ertinya seluruh awak dan penumpang kapal tersebut bebas, bahkan wajib menanggalkan pakaian mereka.

Menurut situs resminya, perusahaan yang sudah mengkhususkan diri dalam percutian tanpa pakaian sejak 1990 ini, ingin menyingkirkan ego banyak orang terhadap lingkungan sosial. Dengan busana, orang-orang seringkali memandang sesuatu dari tingkat sosial mereka. Tapi, dengan bogel atau tanpa busana, mereka akan menyingkirkan ego tersebut dan menjadi diri sendiri.

"Kami ingin mendorong para penumpang untuk membebaskan diri mereka, agar mereka boleh menerima tubuh mereka apa adanya," ujar Presiden Bare Necessities Tour and Travel, Nancy Tiemann.

Paul Gauguin Nude Cruise
Kapal pesiar supermewah Paul Gauguin yang digunakan untuk pakej pelayaran kontroversi ini

Tidak hanya itu, liburan tanpa busana ini juga diklaim membuat penumpang di kapal tersebut lebih mudah mendapatkan teman baru. Sesuai dengan slogan mereka, "Tidak ada orang asing di Bare Necessities, yang ada hanyalah teman-teman yang belum pernah Anda temui".

Selain itu, Tiemann meyakinkan ketelanjangan tidak selamanya berorientasi pada kegiatan seksual. Bahkan para penumpang dilarang melakukan hubungan seks kecuali di kamar atau kabin pribadi.

Nude Cruise
Para penumpang di kapal pesiar ini berpose 

Meski menggunakan konsep telanjang, kapal ini tetap memiliki peraturan-peraturan khusus. Salah satunya adalah wajib berpakaian saat kapal berada di pelabuhan atau saat kapten kapal mengumumkan bahwa pakaian diperlukan.

Tidak hanya itu, semua penumpang juga harus berpakaian lengkap saat makan di ruang makan dan saat menghadiri pesta cocktail dari kapten kapal.

Setiap tahunnya, perusahaan ini memberikan perjalanan dengan kapal pesiar dan tujuan yang berbeda. Daerah tujuan pelayarannya contohnya Karibia, kepulauan-kepulauan di samudera Pasifik dan daerah-daerah eksotik lainnya.
(Cruise Nude, Bare Necessities)

Polis Jepun buru lelaki lontar air kencing

Posted: 28 May 2014 05:24 PM PDT

Tokyo: Polis bandar raya ini melancarkan gerakan memburu seorang lelaki yang didakwa melontar air kencingnya menyasarkan wanita muda.
Setakat ini, enam laporan diterima membabitkan lelaki berkenaan.
Kes pertama dilapor berlaku pertengahan April di utara Tokyo apabila lelaki berkenaan melontar cecair ke atas seorang wanita di jalan raya, lapor akhbar Asahi Shimbun.
Polis merumuskan cecair itu air kencing selepas meneliti warna dan ciri-cirinya.
Sejak itu, menurut sumber, lima kes yang sama dilapor berlaku di sekitar kawasan berkenaan.

Polis tidak menolak perbuatan itu dilakukan oleh suspek yang sama, katanya.
Mangsa yang terdiri daripada remaja dan wanita dalam lingkungan usia 20-an berkata, suspek yang memakai topi keledar itu menyimbah cecair itu pada muka dan bahagian atas badan mereka.

- AFP
sumber : mymetro

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories