RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Luar Biasa Awek ini, Ia Sudah Makan 10.000 Eyeshadow

Posted: 17 Jun 2014 09:00 AM PDT

Luar Biasa Cewek ini, Ia Sudah Makan 10.000 Eyeshadow
Wanita di Ohio Amerika ini memiliki kebiasaan yang cukup lain dari yang biasanya. Kerana ia ketagihan memakan eyeshadow sejak usianya 5 tahun dan sudah memakan lebih dari 10.000 pcs...

'Lupa' Pakai Baju, Miley Cyrus Nekad Sebar Foto Di Instagram

Posted: 16 Jun 2014 11:00 PM PDT

Dunia Maya adalah salah satu Dunia yang sangat luas dan sangat umum sehingga boleh dilihat semua orang di dunia. Miley Cyrus kembali bikin heboh dunia maya dengan aksi super seksinya. Kali ini, dia mengup load foto dirinya yang berpose dalam keadaan nyaris tanpa pakaian. 

Dalam foto yang diup load lewat Instagram tersebut, Miley hanya mengenakan celana dalam warna putih, dengan garis hitam di atasnya. Sementara itu, bagian atas tubuhnya dibiarkan terbuka, sehingga dia tampil dalam kondisi benar-benar topless.

Kedua tangannya memegang kamera, sehingga menutupi payudaranya, walau tidak sebahagian. Dia membiarkan salah satu nipple-nya terekspos kamera sehingga dapat dilihat dengan jelas.


 

Sementara itu, Miley kembali menunjukkan aksi julur lidahnya pada kamera. Pada followernya, dia juga menuliskan hashtag '#preshoweralfalfaselfielife' yang menunjukkan bahwa foto itu diambil sesat sebelum dia mandi.

Walau tampil dalam kondisi nyaris tanpa busana, namun make-up di wajah Miley masih tampak sempurna. Selain itu, ada jambul yang cukup tinggi di bahagian depan rambutnya.

Sumber:

Ini Video Iklan Bra Wacoal Yang Buka-bukaan Dan Kontroversi

Posted: 16 Jun 2014 09:36 PM PDT

Divisi marketing sebuah perusahaan biasanya ditempati oleh orang-orang yang selalu kreatif. Idea mereka selalu tiada habisnya walau selalu dikejar masa dan target. Mereka selalu mempunyai cara untuk membuat jualannya menarik dan selalu diingat oleh calon pembeli. Salah satunya adalah iklan bra yang satu ini.

Bra adalah salah satu produk yang jarang dipublikasikan di televisi karena terkait dengan etika penyiaran. Kalaupun ditayangkan, maka iklan tersebut akan ditayangkan pada jam-jam tertentu.

Namun Wacoal, salah satu brand pakaian dalam wanita terkenalmembuat sebuah iklan terbuka dan tanpa sensor. Mereka berani membuat iklan yang sangat kontroversi dan buka-bukaan demi memperkenalkan produknya pada masyarakat.

Iklan ini ditayangkan di Thailand dan menjadi perbincangan hangat di negara gajah putih tersebut. Mari lihat beberapa bahagian yang paling disorot dan kontroversi.

Iklan Bra Wacoal Yang Kontroversial
Gadis dengan seyuman manis pada bagian awal iklan

Iklan Bra Wacoal Yang Kontroversial
Kemudian ia membuka bra yang mengintip dari balik kemejanya. Alamak!


Iklan ini dirilis dalam rangka untuk mempromosikan salah satu lini produk Wacoal yang terbaru yang disebut "Mood". Sungguh sebuah iklan yang mengejutkan!
(Wacoal Thailand)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories