RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Pakai Baju Transparan, Rihanna Ekspos 'Segalanya' Di Red Carpet

Posted: 03 Jun 2014 09:00 PM PDT

Bukan Rihanna namanya kalau tidak melakukan hal fenomenal. Kali ini, dia sukses membuat semua orang terpana dengan gaun transparan yang dikenakannya di red carpet.

Lihat saja penampilannya saat muncul di ajang Fashion Icon Awards yang digelar pada Isnin (2/6). Dia mengenakan gaun rekaan Adam Selman yang dibuat dari bahan 100 peratus transparan.

Dari segi desain, dress ini memang cukup sederhana. Namun hiasan kristal Swarowski di seluruh bagiannya membuat penampilan Rihanna jadi terlihat mewah dan glamor.



 
Rihanna @ dailymail.co.uk

Penyanyi Diamond ini juga tak keberatan mengekspos payudaranya yang dibiarkan tanpa bra. Namun dia mengenakan celana dalam warna kulit untuk melindungi bahagian pribadinya.

Namun untuk menutupi bagian bawah, dia mengenakan bulu-bulu warnapink muda yang dilingkarkan ke sekitar pinggang. Seolah belum merasa cukup seksi, desain gaun yang backless juga melengkapi penampilannya.

Selain itu dia juga mengenakan penutup kepala dan sarung tangan dari bahan kain yang sama. Sepasang anting dengan warna senada juga membuatnya tampil jadi wanita paling berkilau di sana. She is glitteringgirl!

Sumber:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories