RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Kecewa Seorang Lelaki Ubah Rambut Jadi Kotak

Posted: 09 Jul 2014 10:00 PM PDT


Seorang lelaki Taiwan tampak frustrasi atau kecewa ketika mendapatkan dirinya belum memiliki pasangan di usia yang ke 54 tahun. Dia pun nekad mengubah gaya rambutnya secara ektsrem berbentuk kotak.

Diketahui upaya yang dilakukan oleh Wu Lei untuk mengesankan seorang wanita yang berusia 23 tahun. Namun tampaknya rencana Lei tidak berjalan mulus kerana sang wanita menolak menerima ajakannya.

"Teman-teman saya memanggil Lei dengan julukan Blockhead," ungkap wanita tersebut seperti dikutip Metro.

"Saya membayangkan Lei boleh menemukan pasangan yang memiliki pekerjaan yang baik dan terhormat seperti seorang ilmuwan di Rumah Sakit Universiti Nasional Taiwan. Namun, dia harus mencari pasangan yang usianya sama dengannya," tambahnya.

Sebelumnya, Lei mengaku telah menghabiskan waktu sekira dua jam untuk membentuk rambutnya menjadi kotak dengan menggunakan gel. Dia merasa dengan model rambut tersebut akan boleh membuat Lei tampak lebih muda.

"Saya mengadopsi gaya rambut ini keraa saya ingin terlihat seperti lelaki berumur antara 20 sampai 30 tahun sehingga saya boleh menarik para gadis manapun," imbuhnya.

Meski sudah mengubah gaya rambutnya, Lei masih tidak mengerti mengapa sampai saat ini dirinya belum juga memiliki pasangan. okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories