RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Mahasiswi Ini Setahun Tak Pakai Make-up Demi Eksperimen, Apa Hasilnya?

Posted: 26 Jul 2014 09:00 PM PDT

img
Dok. Wordpress
Sebuah eksperimen sosial dilakukan olehs eorang mahasiswi Indiana University. Mahasiswi bernama Annie Garau itu mencUba untuk tidak memakai make-up selama setahun. Eksperimen itu dilakukannya untuk mengetahui apa yang terjadi ketika seorang wanita tidak mengenakan make-up.

Dalam blognya, Annie mengatakan secara tidak sadar make-up boleh menyebabkan seorang wanita menjadi tidak menyukai dirinya sendiri. "Ketika seorang wanita terus menilai dirinya dan wanita lain berdasarkan penampilan, bagaimana kita berharap pria tidak melakukannya? Ketika seorang wanita terus-menerus melihat dirinya di cermin dan bilang pada dirinya kalau mereka tidak cantik, bagaimana kita boleh meraih kepercayaan diri untuk menjadi seorang Senator dan CEO?" tulisnya di situs wordpress dengan nama Agarau10.

Annie menjelaskan lagi, eksperimen yang dilakukannya ini bukan berarti dia menentang penggunaan make-up. Dia hanya ingin wanita faham termasuk dirinya sendiri, bahawa mereka harus mengubah pemikiran tentang diri sendiri. "Jika itu harus dengan tidak memakai make-up, aku ingin mencobanya," tulisnya.

Sejak 1 Januari 2014 lalu Annie pun memulai percobaannya. Kini sudah tujuh bulan atau 200 hari lebih wanita 20 tahun itu tidak memakai make-up kemanapun dia pergi, baik ke kampus maupun menghadiri pesta.

Dalam tulisannya yang lain di situs Kentucky, Annie menceritakan bagaimana awalnya dia merasa berat untuk berpergian tanpa merias dirinya. Apalagi biasanya setiap akhir pekan dia menghabiskan waktu di pesta-pesta klub persaudaraan yang kebanyakan didatangi oleh wanita-wanita muda yang cantik.

"Aku merasa tidak nyaman, tidak diinginkan dan memalukan saat datang ke pesta itu atau saat melihat diriku di foto. Aku merasa seolah-olah orang-orang memperlakukanku berbeda. Dan temanku benar, sepertinya tidak akan ada yang tahu kalau aku berbohong (dengan memakai sedikit make-up). Atau bahkan kalaupun mereka tahu, mereka mungkin tidak akan peduli," tulisnya.

Dari risetnya Annie merasakan juga bagaimana penampilannya ketika tanpa make-up mempengaruhi pandangan pria terhadap dirinya. Kini, lebih sedikit lelaki yang mengajaknya berbual saat di pesta. Kalaupun mengajak berbual, mereka hanya berbicara sebentar dan pergi begitu saja. Wanita berambut ikal itu pun menemukan sebagian besar lelaki merasa mereka lebih suka wanita tanpa make-up atau tampil natural. Kenyataannya para lelaki ini lebih tertarik pada wanita yang memakai make-up namun tidak berlebihan.



Bencana Fashion Jenifer Garner Yang Memalukan Dan Murahan

Posted: 26 Jul 2014 09:00 AM PDT

Para aktris Hollywood selalu berlumba tampil seksi saat mereka menghadiri suatu acara rasmi seperti karpet merah sehingga para selebritis tersebut bisa tebar pesona.

Seperti misalnya Jennifer Garner yang tampil amat menggoda pada acara amal di Beverly Hills, California, Amerika Syarikat sebelum ini.

Jennifer Garner
Busana yang dikenakannya membuat Jennifer tampil seksi dan menjadi pusat perhatian

Ia mengenakan gaun model tanpa tali pundak warna merah rekaan Vivienne Westwood yang terlihat ketat pada bagian dadanya sehingga membuat payudaranya terkesan tumpah. Ia memang terlihat seksi dan menawan, namun beberapa kritik mode menilai bahawa penampilannya terlihat bagaikan bencana fashion.

Fashion Disaster Jenniger Garner

Fashion Disaster Aktris Hollywood
detik-detik sebelum ia mengalami insiden nipple slip yang memalukan (Ooops! *sensor*)

Terlebih lagi dengan gaun tersebut ia mengalami nipple slip. Oooops! Sungguh memalukan!
(Daily Mail)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories