RSS

Nuffnang

- Blog Hanz -

sumber :-

- Blog Hanz -


Apple dijangka lancar iPhone terbaru 9 September

Posted: 06 Aug 2014 12:40 PM PDT




NEW YORK: Apple dijangka melancarkan peranti pintar iPhone baharu dengan skrin lebih besar pada 9 September ini, lapor portal berita Re/code.

Walaupun laporan mengenai iPhone baharu dengan skrin lebih besar sudah berlegar sejak beberapa minggu lalu, inilah kali pertama tarikh pelancaran dinyatakan sekali.




Apple tidak mengulas mengenai laporan itu.

Mengikut Re/code majlis pada 9 September ini akan mengumumkan generasi terkini Apple iPhone dengan skrin didatangkan dengan saiz dari 4.7 inci hingga 5.5 inci yang dipadankan dengan pemproses lebih laju.

Apple menjual 35 juta iPhone pada suku kedua tahun ini didorong pertumbuhan jualan di China, tetapi bahagian pasaran telefon pintarnya di peringkat global sudah menyusut.

Firma penyelidikan Strategy Analytics berkata peranti pintar yang menggunakan sistem operasi Android menguasai 85 peratus pasaran global pada suku kedua.

Bahagian pasaran global Apple jatuh 11.9 peratus daripada 13.4 peratus setahun lalu, mengikut dapatan kaji selidik itu.
Samsung yang menjual telefon pintar skrin besar dan pelbagai model telefon lain, menjadi pengeluar peranti pintar terbesar dunia dengan 25 peratus bahagian pasaran.

Apple biasanya mengeluarkan produk baharu dalam separuh kedua setoap tahun kerana mengunjurkan peningkatan jualan daripada musim cuti.

Tahun lalu, Apple melancarkan iPhone 5S dan model berharga rendah 5C pada September sekali gus mencatat rekod jualan pada pelancaran.

Apple sedang membangunkan sistem operasi baharu yang membolehkan pembayaran mudah alih yang turut memasukkan platform kesihatan. Sistem iOS8 dijangka diperkenalkan menerusi iPhone baharu.

Bagaimanapun beberapa penganalisis berkata Apple perlu tampil dengan inovasi terkini untuk kekal menjadi peneraju sektor teknologi.-AFP

Also See and Read This : READ MORE

Keajaiban Ya Hayyu Ya Qayyum

Posted: 06 Aug 2014 12:12 PM PDT



Selamat Pagi. Mudah-mudahan kita semua berada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. Apa jua kesalahan dan kesilapan kita, janganlah berputus asa dari rahmat dan pengampunan daripada Allah SWT , Allah Yang Maha Pengampun, Keampunan-Nya yang meliputi seluas langit dan bumi.




Berkaitan dengan dua asma Allah SWT yang agung di atas, Imam Ghazali ada berkata " Barangsiapa menginginkan agar mempunyai kewibawaan, dimuliakan, terlindung dari segala macam bahaya dan tipu daya musuh, didengar dan ditaati tutur katanya dan juga luas rezekinya yang kemudian menjadi kaya maka hendaklah membaca dua Asma Allah (Ya Hayyu Ya Qoyyum -Wahai Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri) tersebut 1000 kali setiap hari"

Berkata Imam Ghazali lagi, barangsiapa ketika mengalami kesusahan dan menghadapi berbagai masalah maka hendaklah memperbanyak membaca; "Ya Hayyu Ya Qoyyum Birohmatika Astaghisu" - Maksudnya "Wahai Zat Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri, dengan segala rahmat Engkaulah aku memohon bantuan"

Dua asma Allah SWT yang teramat agung ini sememangnya terdapat di dalam ayat Kursi. Untuk itu barangsiapa membaca dua asma Allah SWT (Ya Hayyu Ya Qoyyum - Wahai Yang Maha Hidup dan Yang Maha Berdiri Sendiri) sebanyak 1000 kali setiap kali selesai solat Isya'. Dengan izin Allah Yang Maha Agung maka dia akan mendapat seperti berikut:
  1. Banyak wang
  2. Didengar dan ditaati segala perkataannya
  3. Mendapat kasih sayang daripada perempuan dan juga lelaki
  4. Diberi kekayaan
  5. Mendapat kebahagiaan, kemuliaan, dan kewibawaan
  6. Dijauhkan dari bala dan bencana alam
  7. Dijauhkan dari penipuan, muslihat musuh dan lain2 yang sebangsa dengannya.
Beramal dengan ikhlas dan mengharapkan keredhaan daripada Allah SWT, mudah-mudahan dengan keikhlasan kita itu mendapat keberkatan daripada Allah SWT dan mendapat fadhilat dan khasiat2 yang tersebut diatas. Amalkan lah apa yang terdaya, dan latihlah agar ikhlas dalam beribadat.

Also See and Read This : READ MORE

Guddu (1995)

Posted: 06 Aug 2014 12:05 PM PDT




Kisahnya bermula pada Vikram Bahadur (Mukesh Khanna), seorang pengacara kawakan yang tidak percaya pada Tuhan dan hanya percaya sepenuhnya pada ilmu pengetahuan. Namun lain halnya dengan istrinya, Kavita (Deepti Naval) yang percaya bahwa Tuhan yang bisa menyelesaikan segala masalah jika sepenuhnya berserah kepada-Nya.



Walau berbeda pendapat, Vikram dan Kavita saling mencintai dan juga sangat mencintai putra tunggal mereka, Guddu (Shahrukh Khan). Guddu yang merupakan mahasiswa populer di Science College pun mencintai orang tuanya dan berusaha tidak melakukan perbuatan yang bisa menyakitu mereka. Pendek katanya Guddu adalah putra ideal yang diidam-idamkan semua orangtua. Namun kehidupan Guddu berubah ketika bertemu gadis cantik bernama Salina (Manisha Koirala), mahasiswi Arts College dalam situasi unik dan aneh. Seperti kebanyakan anak muda lainnya, Guddu dan Salina pun saling jatuh cinta.

Tampaknya Guddu dan Salina akan menyongsong masa depan yang cerah, hingga tragedi memukul mereka. Bermula ketika Salina jatuh dari kuda sehingga kehilangan penglihatan. Belum habis kesedihan mereka, nasib benar-benar kejam karena sekali lagi tragedi berikutnya datang pada mereka. Guddu ternyata didiagnosa menderita tumor otak dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Guddu berkeputusan memberikan matanya kepada Salina setelah kematiannya. Namun keputusan tersebut ditentang keras Vikram sehingga Guddu terpaksa mengajukan permohonan di pengadilan untuk memperoleh hak untuk mendonorkan matanya

Also See and Read This : READ MORE

Oh Darling! Yeh Hai India!(1995)

Posted: 06 Aug 2014 12:03 PM PDT




Mengisahkan mengenai rencana jahat (Amrish Puri) yang berusaha menculik dan membunuh Presiden India ( Anupam Kher ),  dan mengantikanya dengan Lookalike yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan presiden (juga Anupam Kher), Amrish puri memaksa presiden palsu untuk menjual India secara luas.



Disisi lain Hero (Shahrukh Khan) yang baru pertama kali ke Mumbai bertemu dengan Miss India (Deepa Sahi) merekapun menjadi akrab dan memutuskan untuk melakukan hal-hal yang gila yaitu dengan cara menghibur satu sama lain semalaman dengan cara apapun, menari, menyanyi, dan melemparkan joke-joke kecil.

Akhirnya Hero mengetahui bahwa ayah Miss India berncana untuk menjualnya ke rumah bordir, sedangkan Miss India akhirnya mengetahui bahwa hero mengidap tumor otak. Ketika mereka mengetahui bahwa pangeran Don Quixote( Javed Jaffrey ) berencana untuk mengambil alih tahta. Mereka berusah menyelamatkan presiden akan tetapi akhirnya mereka sadar bahwa presiden yang mereka selamatkan ternyata palsu. Akhirnya mereka berhasil membunuh presiden palsu dan kaki tangan pangeran Don.

Also See and Read This : READ MORE

Trimurti (1995)

Posted: 06 Aug 2014 12:02 PM PDT




Mengisahakan mengenai seorang ibu yang bernama Satyadevi Singh (Priya Tendulkar) yang difitnah dan dijebloskan kedalam penjara oleh Khokha Singh. Ia memiliki 3 orang putra yaitu Shakti ( Jackie Shroff ), Anand ( Anil Kapoor ) dan Romi (Shahrukh Khan) yang dilahirkan dipenjara. Satyadevi mengaharpakan ketiga putranya akan membalaskan penghinaan dan dendamnya kepada Khokha.



Akantetapi ia tidak mengetahui bahwa Shakti dan Anand bertengkar dan akhirnya membuat Annand meninggalkan rumah. Setelah 18 tahun hidup bersama Shakti dan Romi berpikir ibu mereka telah mati tapi paman mereka memberitahukan mereka bahwa ibu mereka sangat berharap bahwa mereka bisa berkumpul bersama lagi dan menjadi Trimurti. Shakti berkerja sebagai militer sedangkan Romi jatuh cinta kepada Radha yang seorang anak orang kaya. Romipun membujuk kakaknya untuk melamar Radha untuknya. Akantetapi orangtua Radha menolak lamaran itu mentah-mentah. Merasa terhina Romi pun berkerja keras untuk bisa menjadi kaya, ia berkerja dengan Khokha Singh tanpa mengetahui masa lalu antara Khokha dan ibunya.

Suatu hari ia bertemu dengan Sikander seorang yang kaya raya yang berkerja dalam pasar gelap. Ia merasa simpati kepada Romi dan membantunya untuk menjadi kaya raya. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan romi dirumahnya dan betapa kagetnya Sikander melihat foto ibu dan kakak Romi. Ternyata Sikander merupakan Anand yang telah lama menghilang. Sikanderpun berusaha untuk menjalin hubungan kembali dengan Shakti, namun sekali lagi mereka bertengkar dan akhirnya Shaktipun mengetahui bahwa Sikander merupakan adiknya Anand. Setelah 18 tahun mendekam dalam penjara Satyadevi akhirnya dibebaskan ia kembali kerumahnya dan mengetahui dari kakaknya  Bhanu bahwa ketiga putranya telah berpisah. Shakti mengalami kecelakaan, Anand menghilang, sedangkan Romi berkerja dengan Khokha Singh. Romi yang berkerja dengan Khokha ditugaskan untuk membunuh Satyadevi. Namun setelah mengalami banyak rintangan akhirnya Trimurti yaitu Shakti, Anand dan Romi berhasil membunuh Khokha Singh dan menyelamatkan ibu mereka.

Also See and Read This : READ MORE

Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)

Posted: 06 Aug 2014 12:01 PM PDT





Mempertemukan Shahrukhan(Raj Malholtra) dan Kajol(simran singh), yang bertemu secara kebetulan dan kemudian jatuh Cinta. Tetapi ternyata Simran sudah mempunyai seorang tunangan yang dipilih oleh ayahnya(Amrish puri). Dan Amrish Puri pun telah pernah bertemu dengan Raj dan Memiliki kesan negatif tentang pemuda itu. Sehingga Raj harus mencari cara untuk mengambil hati ayah simran dan membatalkan pertunangan tersebut

Also See and Read This : READ MORE

Zamaana Deewana (1995)

Posted: 06 Aug 2014 11:59 AM PDT





Memasangkan SRK as Rahul Malholtra dan Raveena Tandon as Priya singh. Menceritakan permusuhan antara 2 orang sahabat yaitu Jettendra (Suraj Pratap Singh) dan Sathrugan Sinha (Mandanlal Malholtra). Mereka menjadi musuh bebuyutan karena kesalahpahaman yang dibuat oleh ipar Suraj Pratap. Sampai akhirnya putra dan putri mereka jatuh cinta.Kemudian Rahul dan Priya berusaha menyatukan kembali persahabatan Orang tua mereka yang telah retak dengan Cinta dan kebenaran yang mereka buktikan.

Also See and Read This : READ MORE

Karan Arjun (1995)

Posted: 06 Aug 2014 11:56 AM PDT




Film menceritakan bahwa Karan (Salman Khan) dan Arjun (Shahrukh Khan) adalah saudara yang dibunuh oleh tuan Thakur (Amrish Puri) yang menginginkan harta mereka. Ibu mereka menjadi sedih dan berdoa kepada dewa untuk mengembalikan kedua putranya. Tuhan pun mengabulkan doanya. Maka renkarnasipun terjadi Karan dan Arjun lahir kembali tapi dengan nama dan tempat yang berbeda. Mereka tumbuh masing-masing Arjun menjalin cinta dengan kekasihnya Sonia Saxsena (kajol) sedangkan Karan menjalin cinta dengan pacarnya (Mamta Kulkarni). Awalnya Karan dan Arjun tidak mengetahui bahwa mereka bersaudara akan tetapi bayangkan kuat akan masa lalu mereka membuat mereka ingat dan kembali untuk membalas dendam kepada tuan Thakur.

Also See and Read This : READ MORE

Anjaam (1994)

Posted: 06 Aug 2014 11:55 AM PDT





Mengisahkan mengenai seorang pemuda kaya raya yang bernama Vijay Agnihorti (Shahrukh Khan) yang sangat tergila-gila kepada seorang pramugari yang bernama Shivani (Maduri Dixit). Tetapi cinta Vijay bertepuk sebelah tangan karena Shivani mencintai orang lain dan akan segera menikah.



Mendengar kenyataan ini Vijay tidak menyerah dan terus menerus mengejar Shivani. Akhirnya untuk mendapatkan Shivani Vijay menggunakan cara yang licik yaitu menawarkan kerjasama dengan suami Shivani namun akhirnya Vijay menipu suami Shivani yang membuatnya jatuh bangkrut. Suami Shivani pun akhirnya menjadi deperesi dan pemabuk pada suatu hari ketika suami Shivani dalam perjalanan pulang kerumah Vijay menabarak suami Shivani hingga meninggal. Mendengar hal ini Shivani pun menjadi dendam dengan Vijay dan berusah untuk membunuhnya. Shivani pun mendorong Vijay dari gedung tinggi setelah itu ia pun ikut terjun.

Shivani dan Vijay selamat akantetapi Vijay mengalami kelumpuhan total. Mendengar kabar tersebut Shivani berusaha untuk membuhuh Vijay kembali akan tetapi ketika ia melihat kondisi Vijay yang tidak berdaya ia merasa kasihan dan memutuskan untuk merawat vijay.
Sekian info dari saya, saya sedikit lupa dengan film ini apakah vijay dan shivani bersama atau tidak pada akhirnya. Maklum ketika saya menonton film ini saya masih kelas 3 SD.

Also See and Read This : READ MORE

Kabhi Haan Kabhi Naa (1993)

Posted: 06 Aug 2014 11:53 AM PDT




Ceritanya mengenai Sunil (Shahruk Khan) adalah seorang musisi di bagian terompet. sunil seorang pemalas namun dia memiliki kecerdasan di sisi yang lain, dia tidak pernah lulus dalam kuliyahnya sehingga dia ketinggalan jauh dari teman-teman satu groupnya, Deepak Tijori  (Chris),Ashutosh Gowarikar (Imran), Kurush Deboo (Yezdi). sunil jatuh cinta pada temannya sendiri Suchitra Krishnamoorthi (Anna), namun sunil tidak sendiri Chris juga mencintai anaa, keadaan chris yang jauh lebih baik dari pada sunil membuat anna lebih memilih chriss, selain itu anna benci dengan sikap sunil yang sering berbohong dan menipunya namun hal itu lantaran sunil mencintai anna.



sunil patah hati disaat dia lebih memilih chriss, tidak cukup itu sunil di marahi oleh ayahnya lantaran dia tidak lulus dan membohongi ayahnya dengan memberikan laporan bahwa sunil lulus. namun akhrinya chriss mendapati masalah dengan anna. akhirnya kesempatan itu tidak di buang - oleh sunil, sunil segera melamar anna meskipun hati anna masih pada chriss. namun ending dari film ini sunil merelakan cintanya dengan anna karena sunil tidak mau anna sedih kehilangan chriss, akhrinya chriss yang menikah dengan anna . .

Also See and Read This : READ MORE

King Uncle (1993)

Posted: 06 Aug 2014 11:50 AM PDT






Ashok Bansal (Jackie  Shroff) memiliki masa kecil yang traumatis yang mengajarkan kepadanya bahwa uang merupakan segala-galanya. Ashok pun berkerja keras untuk keluar dari kemiskinan yang membuat ia lupa akan adik-adiknya Anil (ShahRukh Khan) dan Sunneta (Nevedita Saraf). Ashok mendapati adik permpuanya Sunneta telah menikah dengan seorang pria kasar yang terus menerus memukuli Sunneta.



Sedangkan adik laki-lakinya Anil telah menikah dan memilih untuk keluar dari  rumah. Ditengah rasa sedih akan keluarganya Ashok bertemu dengan Muuna (Pooja Ruparel) yang merupakan gadis panti asuhan yang melarikan diri. Awalnya Ashok merasa terpaksa menampung Muuna namun Lambat laun Ashok jatuh cinta kepada Munna. Munna telah berhasil merubah sikap Ashok.

Menyadari betapa pentingnya arti sebuah keluarga Ashok pun berusah membuat keluarganya utuh kembali, ia membebaskan adik perempuanya Sunneta dari kekasaran suaminya dan membawanya kembali kerumah.


Also See and Read This : READ MORE

Darr (1993)

Posted: 06 Aug 2014 11:48 AM PDT




Daar, salah satu film yang dibintangi aktor besar Bollywood, Shahrukh Khan ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Film yang di sutradarai oleh Yash Chopra ini menceritakan seseorang yang terobsesi dengan cinta sejatinya. Sebagai aktor yang masih membintangi 8 film pada tahun 1992 – 1993, Shahrukh Khan dengan modal aktingnya yang memukau, mampu memerankan sosok Rahul Mehra yang kasmaran. Dengan pasangan aktrisnya, Juhi Chawla (Kiran Awasti) mampu menghidupkan film Daar pada hati setiap penonton.
Yash Chopra, selain sebagai sutradara ia juga sebagai produser dari film ini.



Film yang berdurasi 178 menit ini didukung pula oleh Sunny Deol (Sunil Maholtra). Meski Sunny Deol aktor dari generasi tahun 80-an, Sunny mampu menunjukkan performanya di depan kamera dan bersaing dengan bintang baru saat itu.

Selain film yang bertema percintaan yang tragis, lagu dari Daar yang paling istimewa dan layak untuk dikoleksi salah satunya adalah Jadoo Teri Nazar. Bagi pecinta Shahrukh Khan pasti mengenal lagu yang sangat indah syairnya ini. Sebelum film ini memasuki syuting, Yash Chopra sempat menunjuk Ajay Devgan sebagai pemeran Rahul Mehra. Namun dikarenakan Ajay Devgan saat itu tengah melakukan syuting film lain, maka Yash Chopra membatalkan kontrak tersebut. Pilihan kedua jatuh pada Amir Khan mengingat kesuksesannya dalam film Qayamat Se Qayamat Tak, membuat Yash Chopra ingin mengulang kesuksesan itu dengan pasangan mainnya Juhi Chawla. Tampaknya Amir Khan tidak sepaham dengan Yash Production, akhirnya Amir Khan memutuskan kontrak itu. Akhirnya Yash Chopra menjatuhkan pilihan terakhir


Also See and Read This : READ MORE

Baazigar (1993)

Posted: 06 Aug 2014 11:45 AM PDT




Baazigar film yang berdiri pada bendera perusahaan Eros Labs ini disutradarai oleh Abbas Mutan. Film yang bergenre pembunuhan, drama, dan percintaan yang menyedihkan ini diambil dari kisah novel Hollywood berjudul, A Kiss Before Dying.


Novel karya Ira Levin tersebut, tampaknya menarik perhatian Robin Bhat, Akash Khurana, dan Javed Siddiqui untuk menuliskan skenarionya. Baazigar yang mendapat sentuhan musik dari musisi besar Bollywood, Anu Malik, menambah nilai plus pada film tersebut. Selain menampilkan Shahrukh Khan (Ajay Sharma/Vicky Maholtra) sebagai aktor utamanya, Ganesh Kain sang produser juga menggandeng aktris terlaris Bollywood saat ini, Kajol (Priya Chopra). Didukung pula oleh aktor seksi Bollywood Shilpa Shetty (Seema Chopra). Meskipun film Baazigar sudah berusia 14 tahun, namun karisma dari film tersebut dapat menggugah penontonnya untuk tetap setia mengikuti alur ceritanya.

Baazigar menceritakan seorang Ajay Sharma yang mempunyai dendam pada masa lalunya yang telah kembali untuk menuntut balas pada orang yang menghancurkan keluarganya. Madan Chopra (Dalip Tahil) seorang yang menghancurkan kehidupan keluarganya memiliki dua orang putri, Seema dan Priya. Sebagai taktik untuk mendekati keluarga Chopra, Ajay menyamar sebagai kekasih Seema. Tidak menyangka dalam hati Ajay terdapat niat jahat, Seema mempercayai Ajay. Ketika cinta itu tumbuh mekar, Ajay malah menyingkirkan Seema dengan membunuhnya. Usai sudah tugas pertama Ajay menyingkirkan salah satu keluarga Chopra. Tampaknya Ajay belum puas dengan dendamnya, ketika melihat Priya, Ajay yang menyamar sebagai Vicky Maholtra malah berbalik mencintainya.

Mengingat rasa cinta pada Priya sama besarnya dengan dendam yang selama ini di tanggung oleh ibu Ajay (Rakhee), sebagai seorang anak Ajay tidak mampu memilih cintanya. Akhirnya, Ajay lebih memilih membunuh Madan Chopra yang mengakibatkan dirinya terluka parah dan diakhir cerita Ajay meninggal dalam pelukan sang ibu. Adegan demi adegan yang berjalan sesuai dengan plot yang enak diikuti membuat Baazigar menjadi film sepanjang masa yang layak tonton kapanpun. Film ini juga mendapat penghargaan Filmfare Award kategori Best Actor (Shahrukh Khan), Best Male Playback Singer (Kumar Sanu), Best Musik Direction (Anu Malik), dan Best Screenplay Award.


Also See and Read This : READ MORE

Maya Memsaab(1993)

Posted: 06 Aug 2014 11:44 AM PDT




Film ini menceritakan mengenai Maya (Deepa Sahi) yang terjebak dalam kehidupan mewah dan glamor yang akhirnya menyesatkanya dalam perselingkuhan. Sebenarnya maya sudah menikah dengan seorang dokter muda (Farooque Shaikh) dan perkawinan awal mereka Maya sangat bahgia.



Namun lambat laun maya merasakan kejenuhan dalam kehidupan rumah tangganya dan ia pun menyenangkan dirinya dan menjeremuskan dirinya dalam kehidupan malam. Maya pun sering berganti-ganti pacar untuk memuaskan hasrat dan gairahnya.

Pada suatu hari ia bertemu dengan tetangganya yang baru saja pindah (ShahRukh Khan) lambat laun hubungan Maya dan tentangganya tersebut terlibat jauh terlalu dalam yaitu perzinahan. film ini berakhir tragis dimana maya menjadi Gila dan kehilangan seluruh miliknya suami dan kekayaanya.

Film ini menyebabkan  kontroversi adegan seks yang eksplisit dari Shahrukh Khan dan Deepa Sahi . sehingga adegan mereka berdua dipotong dan tidak ditayangkan dalm bioskop-bioskop di india.

Also See and Read This : READ MORE

Deewana (1992)

Posted: 06 Aug 2014 11:42 AM PDT





Mengisahkan seorang gadis cantik yang bernama Kajal yang pandai menari dan menyanyi yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi besar. Pada suatu hari ia bertemu dengan Ravi yang merupakan penyanyi terkenal, tidak butuh waktu lama Ravi dan Kajal pun jatuh cinta dan menikah. Akan tetapi pernikahan mereka tersebut membuat marah paman Ravi yang menginjar harta Ravi. Ravipun dibunuh oleh pamannya. Mendengar kabar kematian suaminya Kajal pun menjadi shock berat dan memutuskan untuk pindah dan menyendiri..



Bibi Kajal yang merasa kasihan melihat Kajal memaksa ia untuk menikah akan tetapi Kajal menolak dan memutuskan untuk menjadi janda seumur hidup. Pada suatu ketika Kajal bertemu dengan Raja ( ShahRukh Khan) dan merekapun saling jatuh cimta dan akhirnya menikah. Pernikahan Kajal yang bahagia dengan Raja terusik dengan kedatangan Ravi. Ravi dan Raja merupakan teman yang baik dan raja mengundang Ravi untuk bertemu dengan istrinya. Disitulah semuanya terkuak bahwa Ravi sebanarnya belum meninggal ia selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Mengalami rasa kebingungan Kajalpun harus memilih antara Ravi dan Raja dan akhirnya Kajal memutuskan untuk tetap tinggal bersama Raja.

Also See and Read This : READ MORE

Raju Ban Gaya Gentleman(1992)

Posted: 06 Aug 2014 11:40 AM PDT




Raja Mathur (Shahrukh Khan) merupakan lulusan teknik muda dari Darjeeling, ia memutuskan untuk pergi ke Bombay untuk mencari perkerjaan. Akantetapi setibanya di Bombay Raja tidak mendapatkan pekerjaan apapun. Dengan perasaan sedih dan kecewa Raja bertemu dengan Jai (Nana Patekar) yang menawarinya tempat tinggal dirumahnya.



Raja terus berjuang untuk mendapatkan perkerjaan, akantetapi ia terus saja ditolak hingga suatu hari tanpa sengaja Raja bertemu dengan Renu (Juhi Chawla) yang menawari Raja berkerja di kantor Bosnya. Raja pun menjadi sukses dalam perusahaan tersebut karena kesuksesanya itu raja mendapatkan perhatian dari putri bosnya Sapna ( Amrita Singh) yang diam-diam menyukai Raja. Akantetapi betawa kecewanya Sapna ketika tahu bahwa Raja hanya mencintai Renu.

Raja yang terus menerus menerima kesuksesan akhirnya terjebak dalam gaya hidup yang glamour dan kaya dan ia pun seketika berubah menjadi orang yang sombong dan tidak memperhatikan Jai temannya dan Renu kekasihnya.

Melihat kesuksesan Raja. Musuh-musuhnya dalam bisnis pun merencanakan mengahncurkan proyek perusahaan yang dikerjakan oleh Raja. Dan dengan sektika Raja pun dipecat dari kantornya dan kembali menjadi pengngguran. Karena merasa malu dengan Jai dan Ranu, raja memutuskan untuk pergi akan tetapi semuanya batal ketika ranu mengejar Raja ke stasiun. Dan akhirnya mereka hidup bahagia.

Also See and Read This : READ MORE

Dil Aashna Hai (1992)

Posted: 06 Aug 2014 11:38 AM PDT




Mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Laila (Divya Bharti) yang hidup sebagai penari di rumah boridir. Suatu ketika ibu Laila yang kritis memberitahu Laila bahwa ia merupakan anak angkat. Selepas ibunya meninggal Laila yang dibantu oleh Karan (ShahRukh Khan) mencari ibu kandungnya.  Pencarian mereka menenuntun mereka ke Razia ( Farida Jalal), Razia menceritakan 18 tahun yang lalu ada 3 orang gadis yang menyerahkan seorang bayi perempuan kepadanya.



Ketiga gadis itu adalah Barkha ( Dimple Kapadia ), Raaj ( Amrita Singh ) dan Salma ( Sonu Walia ). Laila pun menyelidiki ketiga perempuan tersebut yang ia curigai sebagai ibunya. Akantetapi kesulitan Laila bertambah ketika ia mengetahui bahwa ketiga orang tersebut telah menikah dan memiliki gelar yang terhormat di dalam masyarakat.


Also See and Read This : READ MORE

CHAMATKAR (1992)

Posted: 06 Aug 2014 11:36 AM PDT




Sinopsis :



Alkisah Sunder Srivasta (Shahrukh Khan), seorang lulusan 'college' yang berambisi mewujudkan cita-cita ayahnya untuk mendirikan sebuah sekolah yang berlokasi pada tanahnya yang seluas setengah acre di desanya. Sayangnya Sunder tidak memiliki biaya untuk mewujudkan impiannya itu. Pada suatu hari Sudner bertemu dengan teman sepermainannya waktu kecil yang baru pulang ke kampung halaman, yaitu Prem. Namun Prem kini bukanlah orang baik-baik melainkan penjahat kelas teri yang biasa beroperasi di Mumbai. Lantaran Sunder begitu polos dan naif sehingga berhasil dibujuk Prem untuk menggadaikan tanahnya. Hasil penggadaian tanah Sunder yang sejumlah 10.000 Rupee dipegang oleh Prem yang menjanjikan akan memberikan pekerjaan guru berupah tinggi di Dubai.

Dikatakan Prem, upah guru itu banyak sekali sehingga dalam 2 tahun akan cukup bagi Sunder untuk mendirikan sekolah. Untuk itu, Sunder diminta bertemu Prem di Mumbai sebelum bertolak ke Dubai untuk menjadi guru seperti yang dijanjikan itu. Setelah tiba di Mumbai, Sunder tidak melihat Prem yang berjanji menjemputnya di stasiun. Selagi kebingungan itulah, Sunder dirampok oleh sekelompok penjahat sehingga kehilangan uang dan tasnya. Kesialan Sunder ternyata tidak berhenti di situ saja karena di tempat tinggal Prem, ia malah mendapat surat permintaan maaf dari Prem karena menggunakan uang tersebut untuk terbang ke Dubai dan berjanji akan mengembalikannya pada suatu hari. Sunder kini tidak punya apa-apa dan tidak kenal Mumbai sehingga tersesat ke sebuah pemakaman tua Kristen.

Lantaran putus asa dan frustasinya sehingga Sunder pun memukul sebuah makam tua. Namun ia segera minta maaf kepada orang mati yang menghuni makam tersebut. Ternyata tingkahnya membuat geli hantu Amar Kumar alias Marco (Naseeruddin Shah) yang terbunuh dan dimakamkan di situ 20 tahun sebelumnya. Sunder yang ketakutan segera ditenangkan oleh Marco yang tidak berniat jahat kepadanya. Marco mengatakan dulunya adalah kepala bandit terkenal yang hendak kembali ke jalan lurus demi cintanya kepada kekasihnya, Savitri (Malvika Tiwari). Namun Marco dibunuh oleh murid dan tangan kanannya yang sangat dipercayainya, Kunta pada sehari setelah perkawinannya dengan Savitri. Marco menjanjikan akan memberikan tempat dan pekerjaan kepada Sunder jika pemuda itu bisa membalaskan dendamnya.

Also See and Read This : READ MORE

BIODATA Shah Rukh Khan

Posted: 06 Aug 2014 11:35 AM PDT




Nama Panggilan       :   Shahrukh Khan
Jenis Kelamin           :   Laki-Laki
Tempat, Tgl Lahir     :   New Delhi, India, 02 November 1965
Nama istri                 :   Gauri Khan
Nama Anak – anak   :  Aryaan Khan & Suhana Khan




PROFILMinat Shahrukh Khan pada seni peran mulai muncul saat ia kuliah di Mass Communications di Jamia Millia Islamia. Ia mulai muncul dalam film sekitar tahun 1988 saat membintangi film serial televisi berjudul FAUJI. Sejak saat itu, Shahrukh Khan mulai sering muncul dalam film-film televisi termasuk CIRCUS tahun 1989. Shahrukh Khan mulai membintangi film layar lebar sekitar tahun 1992 dalam film berjudul DEEWANA. Film pertama Shahrukh Khan ini sempat menjadi box office dan melambungkan nama Shahrukh Khan ke jajaran aktor-aktor Bollywood yang diperhitungkan.

Sampai saat ini tak kurang dari 67 film sudah dibintangi aktor ini termasuk KUCH KUCH HOTA HAI, MOHABBATEIN dan RAB NE BANA DI JODI yang sedang dalam produksi. Selain menjadi aktor, Shahrukh Khan juga sering kali menjadi sutradara, penyanyi, dan Stunt Director.    Shahrukh Khan bukan sekedar aktor atau sutradara. Ia sudah menjadi legenda film Bollywood.  Sampai saat ini saja tak kurang dari 59 penghargaan sudah diraihnya termasuk dari Filmfare Award, Star Screen Award, International Indian Film Academy Award, Zee Cine Award, Bollywood Movie Award, Global Indian Film Award, dan Apsara Film & Television Producers Guild Award.


Also See and Read This : READ MORE

( VIDEO KISAH BENAR ) Mesej Dari Banduan Akhir Wanita Yang Menyayat Hati

Posted: 05 Aug 2014 09:06 AM PDT




Sofia merupakan banduan akhir bakal menjalani hukuman gantung sampai mati selepas disabitkan kesalahan membunuh ahli keluarga sendiri.



Kehadiran Sofia di studio Wanita Hari Ini ternyata memberikan satu suasana yang suram apabila mendengar rintihannya sepanjang menjalani kehidupan di penjara.

Tetamu VIP pada hari itu, Menteri Dalam Negeri iaitu Datuk Seri Dr. Ahmad Zahid Hamidi turut terharu ketika melihat Sofia dipertemukan dengan ibu bapanya dan juga anak saudara yang paling rapat dengan dirinya.

Menurut Ustaz Abd Rasyid Ahmad yang turut menjadi tetamu pada hari itu, cara kematian tidak penting tetapi apa yang penting adalah mati dalam keadaan beriman atau Husnul Khatimah.

Sekurang-kurangnya dengan mengetahui waktu dan tiba hari kematiannya, Sofia mungkin sudah melengkapkan dirinya dengan bekalan untuk dibawa ke akhirat kelak.


Also See and Read This : READ MORE

Hartawan Arab Saudi Tunjuk Kekayaan Range Rover Dicat Emas

Posted: 05 Aug 2014 09:00 AM PDT




LONDON – Kerana terlalu kaya, seorang hartawan dari Arab Saudi tidak kisah menghabiskan kekayaannya itu hanya untuk sebuah kereta.

Dia menunjukkan kekayaannya dengan menerbangkan sebuah kereta Range Rover yang dicat dengan emas dan bernilai RM800,000 dari Arab Saudi dan diletakkan di luar hotel Wellesley di Knightsbridge.

Kereta terbabit mempunyai plat pendaftaran 666 dan dibawa khas dari negaranya untuk kegunaan hartawan berkenaan sepanjang percutiannya.

Salah seorang penduduk tempatan berkata, kereta Range Rovers yang lain kelihatan normal namun kereta milik hartawan Arab Saudi itu memang sesuatu yang berlainan.

"Anda tidak boleh melepaskannya. Ia memang menakjudkan dan pemiliknya memang seorang yang kaya apabila memutuskan untuk mengecat kereta itu dengan warna emas.

"Tetapi saya rasa ia tidak akan menang anugerah kereta paling bergaya,'' katanya.

Also See and Read This : READ MORE

( LENGKAP ) Soalan Peperiksaan Percubaan SPM 2013 Seluruh Negeri

Posted: 05 Aug 2014 08:56 AM PDT




Soalan Peperiksaan Percubaan SPM 2013 Seluruh Negeri | Koleksi soalan percubaan SPM 2013 seluruh negeri termasuk dengan skema jawapan. 

Soalan Percubaan SPM 2013 Terengganu
(Termasuk Skema Jawapan)
Soalan Percubaan SPM 2013 Negeri Kedah
Soalan Percubaan SPM 2013 Sekolah Berasrama Penuh (SBP)
Soalan Percubaan SPM 2013 Negeri Sembilan
Soalan Percubaan SPM 2013 Negeri Pahang
Soalan Percubaan SPM 2013 Pulau Pinang
Koleksi Soalan Percubaan SPM 2013 Negeri Kelantan


Also See and Read This : READ MORE

(LENGKAP) Matematik UPSR 2014 Kertas Soalan Peperiksaan Percubaan Dan Jawapan

Posted: 05 Aug 2014 08:52 AM PDT





Koleksi Kertas Soalan Peperiksaan Percubaan Dan Jawapan Matematik UPSR 2014

Tarikh Ujian Bertulis UPSR 2014 : 9 September 2014 hingga 11 September 2014


Sila Klik :





Also See and Read This : READ MORE

( LENGKAP ) Soalan Peperiksaan Percubaan UPSR 2014 Johor

Posted: 05 Aug 2014 08:51 AM PDT

(LENGKAP) Koleksi Soalan Peperiksaan Percubaan UPSR 2014 Pulau Pinang

Posted: 05 Aug 2014 08:49 AM PDT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories