RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Wanita Cantik Berjilbab Yang Tubuhnya Dipenuhi Tato

Posted: 05 Nov 2014 08:00 AM PST

 Kendyl Aurora  menjadi sensasi dan pembicaraan di internet. Perempuan cantik ini memakai hijab, namun ia tetap melakukan kebiasaan menato tubuhnya. Bahkan ia pun mempaamerkan tatoo-tatoonya dibahaagian paling peribadinya dalam blognya.

Kendyl Aurora Tattoo
Kendyl sudah mulai merajah tubuhnya saat masih berusia 15 tahun

Kendyl sudah mulai menato tubuhnya saat masih berusia 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang boleh menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahawa dirinya seorang muslim. Menato tubuh merupakan pilihannya sendiri. Oleh kerana itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomen negatif tentang Islam hanya kerana melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.

Kendyl Aurora Tattoo
Walau sudah menjadi mualaf dan memutuskan berhijab, ia tetap melakukan kebiasaannya menato tubuhnya
Kendyl juga mengimbau untuk tidak mengikuti dirinya jika memang tidak menyukai tato. Bagi Kendyl, tato adalah hal yang dicintainya.

Kendyl Aurora
Screenshot bagian awal video di blognya yang menceritakan bagaimana ia menjadi mualaf dan memeluk Islam

Meskipun menjadi fenomena dan kontroversi, namun dalam tulisan di blognya, Kendyl yakin bahwa Tuhan tidak sekerdil apa yang orang-orang bayangkan mengenai Allah dalam agama Islam. Bahkan dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan upaya untuk berdamai dengan perbedaan dan menghargai sesama manusia.
(Kendyl Aurora Tumblr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories