RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Siapa Kata Jadi Artis P***o itu Enak?

Posted: 31 Mar 2013 09:00 PM PDT

Bagi kebanyakan negara, filem dewasa merupakan barang yang haram beredar. Namun di negara barat dan Eropah, film dewasa adalah industri yang sah dan legal.

Industri ini adalah jalan pintas bagi yang ingin cepat dapat wang banyak dan terkenal. bagi yang beruntung, dia akan menjadi terkenal dan banyak wang seperti misalnya Tera Patrick atau Miyabi. Namun bagi yang kurang beruntung, dia akan tetap menjadi budak nafsu yang terus berada dalam arahan produser dan sutradara....

Banyak yang bertanya-tanya dalam hati, bagaimanaproses syuting film dewasa? Apa bezanya dengan syuting film biasa? Sama ribetnya, bahkan film dewasa ini lebih ribet.
Salah satu contohnya seperti syuting film dewasa yang dilakukan oleh rumah produksi di Chezko. Dan inilah salah satu rakaman lensa prossnya

Seorang aktris p**no sedang bersiap siap


Rehat setelah syuting yang melelahkan

Dan banyak yang bilang jadi bintang film dewasa itu enak? Artis ****o malah mengatakan hal yang sebaliknya. N

Heboh, Seorang Anal Kecil Berfoto Mempamerkan Senjata AK-47 Asli

Posted: 31 Mar 2013 08:30 PM PDT



Keadaan Syria semakin memprihatinkan. Gejolak memanas yang terjadi di negara itu itu seakan tak pernah padam. Justru semakin memanas.

Dilansir liputan6, Anak kecil pun sepertinya sudah ikut berjuang mempertahankan hidupnya, dengan dipersenjatai senapang layaknya orang dewasa. Tak hanya itu, dalam foto yang dimuat di media The Sun yang dilansir Sabtu (30/3/2013) juga terlihat si anak bernama Ahmed sedang merokok.

Bak perokok profesional, wajah putra pejuang Syria itu terlihat bergitu percaya diri meski umurnya baru menginjak 7 tahun.

Ahmed disebut-sebut sebagai salah seorang anak kecil yang menjaga barikade di Aleppo.

Sumber

Vittra Telefonplan, Sekolah Moden Tanpa Ruang Kelas

Posted: 31 Mar 2013 08:00 PM PDT


Terkadang suasana kelas yang terlalu formal dan kaku malah membuat kita tidak leluasa dan bosan. Alasan itu pula lah yang mendasari idea dari ter-realisasi-kan nya konsep Vittra Telefonplan school ini.
vittraschool02
vittraschool04
Berlokasi di Stockholm, Sweden, sekolah ini dirancang oleh desainer interior kenamaan Rosan Boschin. Seluruh ruang kelas diganti dengan ruang terbuka. Konsep ini dinilai sangat efektif untuk mendorong kolaborasi dan interaksi antara siswa.

vittraschool03
vittraschool06
Tak ada batasan bagi pelajar dalam ruangan yang terdiri dari furnitur berwarna-warni, zona belajar, meja, dan workstation ini. Bahkan siswa diwajibkan untuk aktif bergerak bebas di sekitar lingkungan.
vittraschool07
vittraschool09
Untuk mendukung perkembangan otak semua pelajar, sekolah ini juga mengajarkan para siswanya dalam sebuah kelompok kecil. Tak cukup sampai di situ, para siswa pun akan mendapat fasilitas laptop. Tak ketinggalan, panggung kecil pun ada untuk menunjang presentasi para siswa.

Marah ibu mentua dukung anak, wanita bunuh diri

Posted: 31 Mar 2013 07:30 PM PDT


Situbondo: Seorang wanita, Tutun, 24, mati selepas minum racun serangga apabila mengetahui anak tunggalnya didukung ibu mentuanya, semalam.
Suami wanita itu, Didik, sempat membawanya ke hospital di daerah di Jawa Timur ini tetapi dia gagal diselamatkan.

Seorang jiran berkata: "Tutun sering cuba membunuh diri. Semalam, dia melakukannya lagi dan akhirnya mati selepas minum racun serangga." Ketua polis tempatan Ipda Warsih berkata, hasil siasatan menunjukkan wanita itu mengalami tekanan jiwa.
"Dia sering mengancam membunuh diri sekiranya melihat anaknya didukung ibu mentuanya. Punca dia begitu marah dengan ibu suaminya tidak diketahui," kata Ipda. - Kompas
sumber : mymetro

Senyuman dalam rahim

Posted: 31 Mar 2013 07:00 PM PDT

Foto
London: Imej kabur pada skrin hospital adalah gambar pertama untuk kebanyakan bakal ibu bapa melihat anak mereka.
Bagaimanapun, perisian pengimejan terkini mampu untuk mempamerkan janin dengan maklumat yang lebih menakjubkan.

Perisian itu menjalankan pengimbasan ultra bunyi 3D konvensional dan menambah warna, tekstur kulit, pencahayaan dan bayangan. Teknologi itu menghasilkan imej yang sungguh jelas dan membenarkan ibu bapa melihat wajah anak mereka sebelum ia dilahirkan.
Terdapat juga versi 4D yang bermakna ibu bapa boleh melihat anak mereka tersenyum dan menendang dalam perut secara langsung. Ia boleh juga dirakam dan dijadikan dalam bentuk DVD.

Perisian itu membenarkan doktor mengesan masalah pada janin lebih pantas daripada sebelum ini.

Perisian itu dihasilkan oleh Dr Bernard Benoit dari Hospital Princes Grace, Monaco yang terkenal di seluruh dunia kerana komitmennya memperkenalkan teknologi imbasan ultra bunyi yang inovatif.

Beliau juga pakar dalam mengesan kecacatan pada janin pada peringkat awal kehamilan. - Daily Mail
sumber : mymetro

Gadis Indonesia elak dilacur patah kaki

Posted: 31 Mar 2013 06:30 PM PDT




MIRI - Seorang gadis Indonesia yang tidak rela dijadikan pelacur patah kedua-dua belah kaki selepas terjatuh dari tingkat dua bangunan rumah kedai di Jalan Sri Dagang di sini ketika cuba menyelamatkan diri daripada majikannya.
Semasa kejadian pada pukul 1.30 pagi kelmarin, mangsa yang dikenali sebagai Nadia, 23, cuba melarikan diri melalui tingkap belakang sebuah bilik yang terletak di tingkat dua bangunan itu.
Nadia yang berasal dari Jawa, Indonesia itu menggunakan kain selimut yang diikat di tingkap dalam usahanya melarikan diri tetapi ikatan kain tersebut terkoyak menyebabkan dia terjatuh dan mengalami patah pada kedua-dua tulang kakinya.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my 

Pelajar rai perkenalan atas katil

Posted: 31 Mar 2013 06:00 PM PDT


MUAR - Seorang pelajar perempuan berusia 16 tahun yang baru menyambut ulang tahun perkenalan pertama bersama kekasihnya di sebuah hotel bajet di bandar Tangkak di sini semalam dicekup kerana disyaki berkhalwat.
Semasa serbuan pada pukul 3.10 pagi oleh sepasukan Penguat Kuasa Pejabat Agama Daerah Ledang (PPADL), pasangan remaja itu sedang tidur tanpa berpakaian.
Pelajar itu mengaku dia berada di hotel itu selepas menipu ibunya dengan memberitahu mahu bermalam di rumah seorang rakan sekolah di bandar ini.
"Ibu yang percaya saya telah menghantar saya ke sebuah restoran makanan segera di bandar ini tetapi saya sebenarnya berjumpa teman lelaki saya yang berusia 18 tahun," cerita pelajar itu semasa ditemui selepas operasi cegah maksiat semalam.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Dipaksa menari bogel

Posted: 31 Mar 2013 05:30 PM PDT


Wang dipinjam dari ceti haram atau along hanya RM1,000, namun seorang penjual kacang putih menanggung azab apabila diculik sebelum dibelasah 15 samseng yang diupah along yang dipercayai anggota kongsi gelap terkenal Geng 04.
Lebih menyeksakan apabila mangsa, S Mohan, 43, dipaksa berbogel sebelum diarah menari di hadapan rumah ketua samseng terbabit jika tidak mahu dibunuh.

Mangsa yang ditemui di pejabat Pusat Khidmat dan Aduan Barisan Nasional (BN) Perak, di sini, semalam, berkata, penderitaan itu bermula apabila dia berhutang RM1,000 dari seorang ceti haram pada Oktober tahun lalu selepas menghadapi masalah perniagaan.
"Saya diugut untuk dicederakan selepas gagal melangsaikan hutang pada tempoh ditetapkan along berusia 20-an itu.

"Mereka mengekori saya setiap hari sebelum menculik saya di hadapan sebuah bank di Sitiawan pada jam 7.30 malam, pada 4 Januari lalu," katanya.

Menurutnya, dia dipaksa menaiki sebuah kereta oleh lapan lelaki sebelum dibawa dan dikurung di sebuah bangunan.
"Seramai 15 lelaki termasuk beberapa belia yang menyertai kumpulan kongsi gelap 04 muncul di premis itu tidak lama kemudian sebelum membelasah saya beramai-ramai.

"Saya ditumbuk, ditendang dan dipijak kumpulan samseng terbabit hingga lembik. Saya merayu supaya dilepaskan namun mereka langsung tidak mengendahkan jeritan saya," katanya yang mendakwa dipukul hampir dua jam.
Dia dibawa pula ke sebuah rumah di Taman Acheh Jaya, Setiawan sebelum dipaksa membuka baju dan menari di hadapan rumah milik seorang ketua samseng Geng 04 itu.

"Mereka menjatuhkan maruah saya apabila merakam aksi saya itu menggunakan kamera video.

"Kumpulan samseng itu memaksa abang ipar saya membayar wang tebusan RM20,000 yang didakwa 'bunga' dari wang dipinjam saya sebelum ini," katanya.

Mohan berkata, abang iparnya itu bagaimanapun tidak mampu menyediakan jumlah wang diminta kumpulan samseng itu.

"Saya dibebaskan samseng terbabit pada jam 7.30 petang keesokannya sebelum dipaksa membayar wang RM20,000 dalam tempoh seminggu.

"Sebelum melepaskan saya, mereka mengugut akan membunuh isteri dan menculik anak lelaki saya berusia 2 tahun jika saya gagal menyediakan wang diminta," katanya.

Akibat takut sesuatu buruk berlaku, dia bersama isteri dan anak melarikan diri dan bersembunyi di rumah kakaknya di Kedah.

"Kumpulan terbabit yang berang kerana gagal mendapatkan wang diminta bertindak ganas memecah masuk rumah saya di Setiawan sebelum merampas motosikal, peralatan rumah selain kereta Proton Iswara milik abang ipar saya pada 18 Januari lalu.

"Kami sekeluarga menjadi mangsa keganasan samseng along itu. Saya sekeluarga kini hidup bagaikan pelarian apabila terpaksa berpindah-randah berikutan bimbang dibunuh mereka," katanya sambil menitiskan air mata.

Menurutnya, masalah itu sudah dilaporkan kepada polis di Balai Polis Sungai Senam, Ipoh, pada 30 Januari lalu.
sumber : mymetro

Ini Dia Cara Justin Bieber Menggoda Salah Satu Model Victoria Secret

Posted: 31 Mar 2013 05:00 PM PDT




DAILYMAIL.CO.UK - Model Jourdan Dunn telah membocorkan bahwa Justin Bieber pernah 'main mata' dengannya selama latihan acara Secret Victoria. Berbicara kepada Jonathan Ross di acara malamnya, gadis 22 tahun ini telah berbagi bahawa popstar tersebut yang mendekatinya setelah ia secara tidak sengaja memperlihatkan dadanya ke arah Justin selama latihan.



Menurut Jourdan, Justin, yang berusia 18 tahun pada waktu itu, berkata kepadanya: ''Kau punya dada yang bagus, keraa kau memperlihatkannya kepada ku dan penariku, membuat hari kita senang." Namun ketika kebanyakan perempuan akan mengambil kesempatan untuk berbincang dengan Bieber, ibu satu anak ini mengaku bahwa ia merasa situasi tersebut sangat canggung.

 
Membuka pada Ross di acara itu, dia berkata: "Selama latihan segment saya adalah segmen Pink VS dengan Justin Bieber. Selama latihan dia dan penari itu benar-benar ada disana dan untuk beberapa alasan, saya tidak tahu mengapa, saya memutuskan untuk memakai atasan yang berpotongan rendah dan tidak memakai bra. "Jadi aku turun, lakukan bagianku, aku berpose dan kemudian saya turun dan kemudian semua orang berkata "ya Tuhan, Jourdan setiap orang melihat dadamu.

"Jadi setelah pertunjukan kami sedang bersantai dengan Justin dan ia agak merayuku dan aku agak merasa sedikit canggung kerana dia anak kecil. Dia berusia 18 tapi aku cukup tua untuk menjadi kakaknya, itu semacam agak aneh.
"Aku tertawa setelah itu kerana ia berusia 18 tahun pada waktu itu dan aku seperti 'mengapa tidak, menggoda para model, mengerjakan pekerjaanmu." -SRA

Jururawat Muda ini Pekosa Datuk 65 Tahun

Posted: 31 Mar 2013 04:00 PM PDT


diperkosa suster muda
Seorang datuk 65 tahun mengatakan telah menjadi korban pemerkosaan oleh jururawat rumah sakit yang berusia 20 tahun kejadian pemerkosaan ini terjadi di kamar mandi rumah sakit.


Seorang datuk 65 tahun asal Philadelphia, Amerika Syarikat berubat kesebuah rumah sakit UniversitiTemple yang ada di kota itu untuk memulihkan kondisi kesehatanya setelah mengalami kecelakan bermotor selama di rumah sakit datuk 65 tahun ini mengaku telah di perkosa jurawat muda rumah sakit itu.
Kejadian pemerkosaan yang dilakukan suster muda ini terjadi pada pada 27 Februari pukul 03.30 dini hari.

Sebelum diperkosa seorang jurawat masuk kedalam kamar tempat datuk ini dirawat yakni bilik bernombor 835. Jururawat muda yang masuk tadi menawarkan untuk memandikan kdatuk 65 tahun datuk ini pun langsung menyetujui penawaran dari jururawat tadi namun celakanya setelah berada di dalam kamar mandi datuk 65 tahun  ini mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh jururawat muda tadi.
Juru bicara rumah sakit hanya mengatakan, kes pemerkosaan itu sedang diselidiki. Namun tidak ada bukti-bukti yang mendukung kata korban atas peristiwa itu.

Ais Krim Mengandung Plasenta Manusia di Temukan di London

Posted: 31 Mar 2013 09:45 AM PDT



Ais krim mengandung plasenta manusia ditemukan oleh anjing peliharaan di selatan Ibu Kota London, Inggris. Selain itu dipercaya ada pula organ tubuh lainnya telah dikubur.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (31/3),ais krim mengandung plasenta itu ditemukan tepatnya di arena olahraga atletik Tooting Bec. Staf medis yang memeriksa ais krim itu mengatakan plasenta telah berumur dua minggu. Barang bukti itu telah diambil untuk diteliti lebih lanjut.

Polis mengerahkan anjing penjaga untuk mencari keberadaan organ lain yang mungkin boleh ditemukan. Peristiwa ini menimbulkan kekhuatiran dan diduga adanya ibu-ibu yang melahirkan dan memerlukan bantuan medis. "Saat ini kami tidak fokus pada penegakan hukum namun mereka yang mungkin membutuhkan bantuan, bimbingan, dan konsultasi," ujar juru bicara kepolisian setempat Inspektur Nick Aldworth.

Mereka percaya peristiwa ini terjadi lantaran ada ketakutan pelakunya soal kesejahteraan dan kesehatan yang berisiko. Polis bakal mengambil langkah selanjutnya setelah ada keterangan penelitian plasenta itu.

Apa komen anda tentang foto-foto ini?

Posted: 31 Mar 2013 09:30 AM PDT

Lelaki berusia 26 tahun yang memakai nama samaran Mustang Wanted ini sering disebut sebagai Spider Man dunia nyata kerana berani melakukan gaya ekstrem saat berpose di depan kamera.

Dia telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir ini dengan naik di atas beberapa struktur tertinggi di bekas peninggalan Uni Soviet, dan mengambil foto luar biasa dari dirinya yang bergantung dengan satu tangan atau berjingkat di atas sebuah tiang. 

Sejak kecil, Mustang memiliki selera yang unik tentang olahraga ekstrem, dan hobi pertamanya kala itu adalah berlatih seni bela diri Brasil, Capoeira. Kini, mantan penasihat hukum asal Kiev, Ukraine, ini menantang adrenalinnya dengan melakukan aksi luar biasa di atas gedung bertingkat atau struktur tinggi lainnya. Foto-foto dan video dari aksinya tersebut kemudian dibagikan melalui akun sosial medianya. 

Salah satu aksi fenomenalnya yang paling terkenal adalah aksi push-up di sebuah menara setinggi 300 meter di atas tanah, dan menggantung dengan satu tangan di atas sebuah mesin derek dalam ketinggian 150 meter di udara. 

"Kadang-kadang, saya berpikir bahwa saya robot. Saya tidak merasakan apa-apa. Hanya satu hal yang saya khawatirkan yakni tertangkap polisi, yang pada akhirnya akan mengganggu rencana saya," ungkap Mustang Wanted seperti dilansir Oddtycentral (20/3).

Buktikan keberanian Mustang Wanted dalam melakukan pose ekstremnya di video dan foto di bawah ini.





 
 

Gila..budak bawah 10 tahun disuruh berbikin* di pameran kereta

Posted: 31 Mar 2013 09:15 AM PDT

Ini benar-benar sebuah pelanggaran terhadap hak asasi anak-anak. Sebuah pameran automotif di Wuhan, provinsi Hubei di China melibatkan sejumlah anak-anak yang masih berusia dibawah 10 tahun sebagai model. Anak-anak tersebut berpakaian bikini layaknya para gadis 
SPG yang juga mendampingi mereka dalam pameran tersebut. Aksi 
kontroversi penyelenggara pameran mengundang berbagai reaksi
keras dari kalangan orang tua di China.    




China Autoshow


pameran-1


pameran-2


pameran-3

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Boleh Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Posted: 31 Mar 2013 09:00 AM PDT

Umumunya Pelacur adalah wanita muda dan cantik, tapi tidak untuk perempuan Inggris yang berprofesi sebagai pelacur ini. Usianya sudah 63 tahun, perempuan ini menekuni pofesinya sebagai penjaja sex sudah sejak muda. Dalam usianya yang ke 63 tahun ini dia mengaku masih boleh melayani pelanggannya rata-rata  6 kali sehari dengan penghasilan 7600 Dollar tiap minggunya. Pelanggannyapun dari berbagai macam kalangan mulai dari laki-laki berusia muda sampai yang sudah berumur sama dengan dirinya.

Dari pengakuannya yang dapat melayani pelanggan rata-rata 6 kali dalam sehari menunjukkan bahwa perempuan  ini masih cukup laku di pasaran Inggris, dari situ juga dapat di ketahui selera sex masyarakat sekitarnya yang mungkin ada kelainan, kerana umumnya laki-laki akan tertarik dan berghairah dengan perempuan muda, namun apabila tertarik dengan perempuan tua yang sudah kedut tentu ada yang tidak beres dengan orientasi sex-nya.

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari


Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Model Se*si Korea di Seoul Motor Show 2013

Posted: 31 Mar 2013 04:00 AM PDT


Model Seksi Korea di Seoul Motor Show 2013

Para model seksi tampil di Seoul Motor Show yang digelar di Goyang, Korea Selatan. Pameran ini diselenggarakan dari 29 March - 7 April dan menampilkan 384 perusahaan dari 14 negara.

Pameran automotif Internasional terbesar di Korea Selatan ini selain memamerkan kereta-kereta mewah dari berbagai jenama, juga menghadirkan para model-model cantik dan seksi.

Ibu Anak Satu ini Implan Pay*dara Dengan Wang dari Internet

Posted: 31 Mar 2013 03:00 AM PDT


Ibu Satu Anak ini Implan Payudara Dengan Uang dari Internet
Zoe Orme @thesun

Ibu beranak satu, Zoe Orme berpose dengan payudara barunya berukuran 32F yang didanai oleh orang asing yang dia kenal di internet.

Wanita 28 tahun ini menghabiskan 5.500 pound  untuk memperbesar payudaranya dari ukuran cup C ke F. Wanita ini mencari penyandang dana di Internet, kebanyakan penyumbang wang tersebut adalah laki-laki.

Zoe Leeds mengirimkan foto toplessnya kepada 185 orang di situs tersebut dan sebagai imbalannya mereka mengirim wangnya. Hanya dalam 13 bulan dia mendapatkan cukup wang untuk melakukan operasi.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa untuk memiliki yang selalu kuinginkan." kata Zoe dengan sangat senang, seperti yang dilansir dari TheSun.

"Setelah memiliki bayi, payudara saya seperti dua karung kosong. Aku selalu menghindar ketika berenang bersama putri saya yang berusia tiga tahun, karena saya tidak boleh memakai bikini" tambahnya.

"Sekarang, saya merasa jauh lebih percaya diri dengan sosok saya. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan itu, tapi setidaknya aku tidak banyak utang." tegasnya.

Wanita ini menghabiskan waktu sampai 12 jam sehari untuk mencari donor baru.

"Saya berbicara dengan pria tentang rutinitas sehari-hari saya, aku berhati-hati untuk menyebar gambar topless saya dan hanya menunjukkan sedikit payudara" ungkap Zoe.

Meski mendapat banyak perhatian dari orang lain di internet, Zoe mengatakan kekasihnya, Paul Smith (44) tidak peduli ketika dirinya menunjukkan tubuhnya secara online.

Kenakan Gaun Terbalik, Adriana Lima Malah Makin Se*si

Posted: 31 Mar 2013 02:00 AM PDT


Kenakan Gaun Terbalik, Adriana Lima Malah Makin Seksi
Adriana Lima kenakan gaun terbalik @fashionbombdaily.com

Model Adriana Lima tampil mengejutkan saat tampil di acara Brazil Foundation Gala Miami di Vizcaya & Gardens Museum, Selasa (26/3). Disana dirinya mengenakan baju terbalik.

Model Victoria's Secret ini mengenakan gaun Alberta Ferretti koleksi musim semi 2012. Dirinya tampil mengejutkan dan mempesona dengan gaun yang dia kenakan terbalik dari seharusnya.

Adriana Lima
Kenakan gaun terbalik, Adriana terlihat makin seksi @TheSun

Harusnya, gaun yang sempat dipamerkan kala peragaan busana di Milan's Spring 2012 Fashion Week itu didesain sebagai gaun bermodel piyama berpotongan jumpsuit dengan gaun bergelombang di belakangnya.

Namun, model seksi (31 tahun) ini memiliki cara yang lebih seksi untuk mengenakan gaun ini. Dirinya mengenakannya secara terbalik sehingga gaun ini memiliki belahan payudara yang cukup rendah.

"Ini adalah ketidaksempurnaan yang menciptakan kecantikan." kicau Adriana Lima di Twitter @AdrianaLima.

Sepertinya, ini salah satu keuntungan menjadi wanita cantik. Tidak peduli apa pun yang dikenakan, tetap saja akan terlihat menarik, setuju?

Lelaki Ini Bakar diri Kerana Cinta Ditolak

Posted: 31 Mar 2013 01:00 AM PDT



Lelaki ini pilih bakar diri ditempat kerja kerana cintanya ditolak oleh sang kekasih.
Seorang lelaki bernama Mochamad Zikra (30)  nekat bakar diri dengan menggunakan minyak yang dibawanya didalam botol air mineral, diduga Mochamad Zikra (30)  bakar diri karena Santi Diosaka Gumelar (26) wanita yang ia taksi monolak cintanya.
Kejadian bakar diri ini terjadi di sebuah kantor di keuangan PT Indah Cargo Logistik di Jalan Haji Karim RT 04 RW 05, Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Ketika membakar diri sendiri Mochamad Zikra  berusaha untuk merangkul Santi Diosaka Gumelar namun berhasil digagalkan oleh Nadia (32)  akibatnya Nadia   dan Santi Diosaka Gumelar (26)  menderita sedikit luka bakar tiga orang ini merupakan karyawan dari PT Indah Cargo Logistik .
Akibat dari bakar diri ini Mochamad Zikra  akhirnya tewas karena tidak bisa diselamatkan lagi karena mengalami luka bakar yang sangat parah sementara Nadia   dan Santi Diosaka Gumelar mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang diterimanya.
Kanit Reskrim Polsektro Cipayung Ajun Komisaris Entong saat ditemui di RSUD Pasar Rebo, Rabu (27/3/2013) malam, menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, motif Zikra membakar diri dan mengajak Santi agar ikut terbakar adalah asmara. Menurut Entong, selama dua tahun Zikra bekerja di perusahan jasa ekspedisi, ia menaruh hati pada Santi.
"Namun, karena sudah berkeluarga, Santi menolak cinta Zikra," kata Entong. Tak ayal, Zikra nekat membakar diri dengan bensin. Saat api membakar tubuhnya, ia berusaha mendekap Santi.

Suka Main Game Lelaki China Ini Tinggal di Cybercafe Selama 6 Tahun

Posted: 31 Mar 2013 12:30 AM PDT



Seorang lelaki di China yang kecanduan game online ini rela tinggal di warnet@cybercafe selama 6 tahun.
Bermain game online terkadang boleh membuat kita lupa waktu , sepertinya hal ini juga yang dialami lelaki China bernama bernama Li Meng agar aktifitinya bermain game online setiap harinya boleh berjalan dengan baik  Li Meng bahkan rela tinggal di warnet hal ini ia lakukan agar ia boleh dengan nyaman bermain game online.

Sehari hari Li Meng hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game online ketika malam hari dan ketika siang Li Meng akan tiddur di warnet itu.
"Ada seorang pemuda tidak jelas yang lama tak potong rambut," ucap seorang sumber pada Beijing Times. "Ia biasanya datang malam hari untuk bermain. Lalu siang harinya ia tidur di sini, di warnet ini. Sesekali ia keluar untuk mandi."
"Lelaki  itu juga menolak berkomunikasi dengan siapapun," ungkap sumber lainnya. "Aku bertanya pada pemilik warnet yang menjawab lelaki itu sudah lama di sana hingga dia hafal. Lelaki itu ketus dan sedikit menyebalkan."
Walaupun waktunya habis untuk bermain game online ternyata penghasilan Li Meng setiap bulanya cukup lumayan setidaknya selama satu bulan Li Meng bisa menghasilkan uang Rp 3 juta per bulan yang didapatnya dari berjualan barang virtual di internet.

Mahu Tahu Ukuran Dada Kim Kardashian Saat Hamil?

Posted: 31 Mar 2013 12:00 AM PDT


Mau Tahu Ukuran Dada Kim Kardashian Saat Hamil?


 Kehamilan Kim Kardashian memang baru menginjak trimester kedua. Namun demikian, tubuh bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS mengalami perubahan drastik, termasuk ukuran dadanya. 
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ukuran dada Kim yang tadinya D telah naik empat cup menjadi G. Ukuran itu boleh terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia kehamilan sang bintang.

Pertambahan ukuran yang luar biasa itu terlihat jelas saat Kim menjalani treadmill pada Jumaat (15/2) lalu. Saat itu, Kim mengenakan atasan seksi yang menampilkan hampir seluruh payudaranya.
Selain ukuran dadanya, pinggul dan punggung Kim juga mengalami perubahan yang signifikan. Dia berusaha mengimbanginya dengan senam, namun perubahan itu tak boleh dielakkan lagi.
Kim sendiri dijadualkan akan melahirkan bulan Julai 2013 mendatang. Ada kemungkinan bahwa anaknya akan lahir bersamaan dengan kelahiran anak pertama Kate Middleton

6 Selebriti Yang Tetap Cantik Dengan Rambut Pendek

Posted: 30 Mar 2013 11:30 PM PDT


Kita masih sering terkekang dalam aturan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berambut panjang. Padahal.. tidak selalu begitu. Memang  rambut panjang membuat wanita tampil lebih elegan dan feminin, mudah dibentuk jadi gaya apa saja.
Tapi jangan salah, model rambut pendek tidak selamanya menggambarkan sisi maskulin atau tomboy. Beberapa selebritis berikut tetap cantik walaupun memangkas pendek rambutnya. Mereka bahkan menuai pujian dan membuat penampilan mereka semakin cantik.
Charleze Therone
geniusbeauty
geniusbeauty
Wanita ini memotong rambut pirangnya menjadi sangat pendek. Walaupun begitu, Charleze tetap tampil elegan saat berjalan di atas red carpet.
Anne Hathaway
geniusbeauty
geniusbeauty
Rambut Anne dipotong pendek saat dia bermain dalam film Les Misérables. Sebelumnya, Anne selalu membiarkan rambutnya panjang. Banyak orang memuji keberanian Anne memendekkan rambutnya, dan dia semakin cantik.
Natalie Portman
geniusbeauty
geniusbeauty
Sudah lama Natalie memotong pendek rambutnya saat bermain di film V for Vendetta. Banyak orang terkejut dengan keberanian Natalie memangkas rambutnya hingga nyaris botak. Tetapi saat rambutnya mulai tumbuh, wanita ini tidak kalah cantik seperti saat berambut panjang.
Miley Cyrus
geniusbeauty
geniusbeauty
Awalnya, Miley mendapat cibiran karena memosting potongan rambut pendek yang asal-asalan seperti baru dicukur orang mabuk. Tapi setelah rambutnya bisa diatur dan dipotong ulang, Miley Cyrus tampil cantik dan menuai pujian atas rambut barunya.
Michele William
geniusbeauty
geniusbeauty
Banyak orang mengatakan  bahwa Michele lebih cocok dengan rambut pendek pixie cut-nya. Sepertinya kita harus setuju, penampilan Michele lebih fresh saat berambut pendek.
Emma Watson
geniusbeauty
geniusbeauty
Jika Anda menyukai serial Harry Potter, Anda pasti mengenal Hermione yang cantik dan berambut ikal panjang. Setelah seri Harry Potter selesai, Emma Watson langsung memangkas rambutnya sangat pendek hingga sekarang. Ada yang menyayangkan, ada juga yang memuji penampilan barunya. Walau berambut pendek, makin banyak majalah fashion dan tawaran iklan untuk Emma.
Terbukti kan, rambut pendek tetap memberi kecantikan bagi pemiliknya

Ingin Bayi Sihat? Jangan Marah di Dekatnya

Posted: 30 Mar 2013 11:00 PM PDT

(c) shutterstock
Bayi memang lebih sering tidur, tetapi bukan berarti telinga mereka berhenti bekerja. Bayi yang sedang tidur dapat merespon suara apapun di sekitarnya, termasuk saat orang tua mereka marah atau bertengkar. Bayi akan tertekan dan mudah sakit jika sering mendengar nada suara marah.
Dilansir Dailymail, penelitian dari Amerika Serikat menemukan bahwa otak bayi dapat menanggapi suara dengan nada marah walaupun mereka sedang tidur. Otak bayi masih sangat lunak, sehingga perkembangannya tergantung bagaimana kondisi lingkungan dan pengalaman mereka saat tumbuh. Perkembangan ini bisa terhambat bila bayi mengalami stres dan tekanan besar .
Konflik Orang Tua Pengaruhi Perkembangan Otak Bayi
Peneliti dari University of Oregon menggunakan scan MRI untuk mempelajari otak 20 bayi yang sedang tidur. Dari hasil pemindai, diketahui bahwa bayi dapat merespon ucapan sangat marah, sedikit marah, suara bahagia dan ucapan netral. "Konflik antara orang tua berkaitan dengan bagaimana fungsi otak bayi berkembang," ujar Alice Graham, salah satu peneliti.
Penelitian ini juga memperlihatkan bahwa bayi yang sering mendengar konflik, intonasi suara kasar, dan suara marah akan mempengaruhi proses perkembangan otak bayi, karena mereka akan mengalami stres dan tekanan secara emosi.
Bunda, pastikan Anda tidak marah atau bertengkar di dekat bayi, sekalipun mereka sedang tidur. Jangan sampai kemarahan Anda berpengaruh buruk terhadap perkembangan otaknya.

Mengerikan, Implan Pay*dara Wanita Ini Keluar Sendiri

Posted: 30 Mar 2013 10:30 PM PDT

Courtesy DailyMail
 Mengidam-idamkan memiliki tubuh ideal dengan lekuk seksi ternyata membuat seorang wanita harus menderita selama beberapa lama.
Usai melakukan implan payudara dari ukuran cup A ke ukuran cup DD, wanita ini harus dikejutkan dengan keluarnya implan dari bekas luka operasinya.
Adalah Lauren Yardley, seorang wanita berusia 25 tahun yang bosan dan tak percaya diri pada ukuran buah dada yang dimilikinya. Alhasil, ia memutuskan melakukan implan payudara, dan membuat payudaranya lebih besar dari sebelumnya.
Malang nasib Lauren, setelah dua bulan operasi payudara, tubuhnya justru menolak implan tersebut. Sedikit demi sedikit bagian implan keluar dari bekas operasi. Kakak Lauren mengingatkan akan bahaya implan kepada adiknya, sayangnya hal itu dihiraukan Lauren.
Merasa tetap tak nyaman, akhirnya Lauren memeriksakan dirinya ke dokter. Tentu saja dokter terkejut, kerana implan yang ditanam di dada kanannya itu keluar dan benar-benar dapat dilihat oleh mata. Dokter cukup tercengang karena Lauren dapat bertahan tanpa merasa kesakitan. Menurutnya, ia hanya merasa seperti ada yang mengganjal.
Laurenpun harus diberi perawatan intensif karena buah dadanya menjadi sangat keras, bergumpal dan lengket-lengket.
Harus hidup dengan satu payudara
Lauren kemudian disarankan untuk kembali ke Tonic Cosmetic, klinik di Nottingham, di mana ia menjalani operasi implan payudara.
Seperti dikutip dari dailymail, di sana implannya dikeluarkan dari tubuhnya. Untuk menanam kembali dan memperbaiki implan di dada kanan, dokter tidak dapat melakukannya dalam waktu dekat. Dokter harus menunggu sampai luka di dada kanannya sembuh untuk melakukan operasi lagi. Untuk itu, Lauren harus menunggu sekitar 7 bulan.
Dan di sinilah bagian terburuk yang dirasakan oleh Lauren, karena ia harus hidup dengan satu dada berimplan, sementara dada satunya rata.
Tetap bandel, Lauren mengaku tak pernah menyesali kejadian ini dan berminat melanjutkan operasi implan lagi setelah lukanya sembuh.
"Aku tidak menyesalinya, aku hanya agak kesal saat harus hidup dengan 'satu payudara' saja." tutupnya.
Sedemikian besar resiko yang ditempuh Lauren untuk cantik. Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda berani melakukan implan setelah membaca berita ini? (vem/bee)

Masalah Asmara Yang Timbul Gara-Gara Facebook

Posted: 30 Mar 2013 10:00 PM PDT

Courtesy ShutterStock.com
 Punya akaun Facebook itu ada plusnya dan ada minusnya dalam hal asmara. Plusnya, bagi yang masih single, bisa berkenalan dan memperluas relasi lewat Facebook. Ada saja sosok manis yang datang ke akaun Anda dan akhirnya mengajak berkenalan.
Sayangnya, Facebook juga membawa beberapa hal minus dalam hubungan asmara, seperti berikut ini:
Memicu pertengkaran
Ada saja hal-hal yang bikin Anda dan kekasih akhirnya bertengkar gara-gara Facebook. Biasanya, yang membuat pertengkaran ini adalah:
  • Tidak men-tag foto
  • Jarang memberi komen padahal ia sering menulis kome di wall lain
  • Si dia memberi komentar di wall mantan kekasihnya
  • Ada request friend dari sosok lain yang manis (langsung deh cemburu nggak karuan)
  • Komentar tidak dijawab dan tidak dianggap (padahal di dunia nyata dia romantis dan manis, so what?)
  • Tidak segera mengganti status, padahal sudah jadian atau menikah (siapa yang pernah mengalami kejadian ini?)
Membuat putus
Dan berikut adalah hal-hal yang membuat seseorang putus dengan pasangannya:
  • Ketahuan chat dengan seseorang via message
  • Ada message dari seseorang yang tidak Anda kenal dan setelah dibaca, agak mesra
  • Dia mengaccept friend request atau meng-add friend wanita-wanita cantik di Facebooknya
Membuat dilema
Ada beberapa pilihan status di dalam Facebook, in relationship, in open relationship, single, dan lain sebagainya. Nah, saat ada kejadian yang kurang menyenangkan di dalam hubungan, semisal si dia mengajak vacuum, Anda tentu dilema hendak mengganti status di Facebook atau membiarkan saja.
Yang jelas, soal status ini bikin stress dan pusing saja.
Membuat perselingkuhan
Pasangan jarang online, dan ia juga tidak pernah mau tahu soal akun Facebook Anda.
Di akun Anda, tidak tertera status relationship dan Anda memilih menyembunyikannya saja. Tiba-tiba, suatu hari ada yang mengajak Anda berkenalan. Dan, tada! Seketika Anda diam-diam menikmati chatting tengah malam atau saling mengirim pesan rindu. O.. owhh... Anda telah terjebak dalam perselingkuhan lho, ladies.
Membuat cemburu
Melihat dia posting foto bersama teman atau memberi komentar di wall teman wanitanya kerap bikin sebagian orang cemburu. Apalagi kalau Anda stalking dan melihat-lihat profil si teman wanitanya begitu menimbulkan decak wah dan wow. Anda tentu langsung panas dan terpacu untuk posesif.
Di antara masalah yang disebutkan tadi, mana yang paling sering Anda alami dengan pasangan?
Ouch! Sebaiknya memang Facebook bukan dijadikan patokan bagaimana perasaan kekasih pada Anda. Facebook  hanya sebuah akaun social media yang utamanya membantu agar pertemanan tetap terjaga sekalipun jarak berjauhan. Ya kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories