RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang Seksi

Posted: 29 Apr 2013 09:30 PM PDT


Miley Cyrus (Foto: ist)
Miley Cyrus (Foto: ist)
LOS ANGELES-Berani tampil seksi dan vulgar biasanya menjadi jalan pintas bagi seorang artis atau penyanyi untuk meraih popularitas secara cepat. Miley Cyrus pun merasa tak masalah seorang artis menjual seks dalam kariernya.

Miley mengaku sedih banyak orang yang tidak bisa memisahkan ide dari sebuah keindahan dan seks. Namun, Miley tak setuju seorang artis harus melepaskan semua pakaiannya hanya untuk dibilang seksi.

"Seorang bintang ialah orang yang tidak harus melepas pakaiannya untuk menjadi seksi, karena Anda secara alami memiliki kekuatan menjadi seorang bintang," ujar Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (30/4/2013).

"Seks memang menjual, tapi Anda harus menemukan cara yang tidak hanya menunjukkan payudara Anda. Aku tidak mau menjadi model. Mereka hanya berjalan di atas panggung dan itu semua tentang pakaian mereka, atau kurangnya baju mereka," jelasnya.

Perempuan Afrika Perkosa Tentara

Posted: 29 Apr 2013 09:00 PM PDT


RIBUNNEWS.COM, MUTARE - Seorang tentara diduga telah diculik dan diperkosa perempuan selama empat hari sebelum kemudian dilempari batu dan dibuang di kawasan pegunungan.
Nasib malang tentara berusia 25 tahun itu bermula ketika ia pada 19 April tengah malam di kawasan pusat bisnis di Birchenough Bridge, Zimbabwe, menerima tawaran tumpangan ke kota Mutare, juga di Zimbabwe. Saat itu, dua perempuan dan seorang pria berada di dalam sebuah mobil Mercedes Benz. Setelah berkendara selama sekitar satu jam menuju kota, pengemudi mengalihkan mobilnya dari rute yang sebenarnya.
Korban mengeluh. Namun, ia malah diancam dengan sebilah pisau.
Juru bicara kepolisian Manicaland, Wakil Inspektur Nuzondiwa Clean, mengatakan kepada harian Zimbabwe, Newsday, "Setelah menyimpang dari rute, korban bertanya mereka menuju ke mana dan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka mau mencari makanan. Tentara itu minta untuk diturunkan, tapi sopir mengeluarkan pisau dan mengancamnya dengan pisau tersebut. Salah satu dari penumpang perempuan itu menutup matanya dengan kain hitam."
Menurut Clean, mereka kemudian membawa korban ke sebuah rumah yang tidak diketahui. Di sana mereka menanggalkan pakaiannya, lalu mengambil teleponnya dan uang tunai sejumlah 35 dollar AS.
Berdasarkan pengakuan korban, para tersangka kemudian memerintahkan tentara itu untuk berhubungan intim dengan salah satu dari perempuan tersebut pada beberapa kesempatan.
Dia disandera dari tanggal 19 hingga 23 April. Saat hendak dibebaskan, tentara itu ditutup lagi matanya dan diturunkan di Pegunungan Dangamvura. Menurut polisi, ketika diturunkan, kaki kiri sang tentara dilempari batu sehingga menyebabkan cedera serius. Para tersangka kemudian pergi.
Tentara yang tidak disebutkan namanya itu membuat laporan di Kantor Polisi Sakubva. Polisi kini melakukan investigasi dan memburu para tersangka. (Newsday/Kompas.com) 

Muka Presiden Botswana Dicakar Cheetah

Posted: 29 Apr 2013 08:30 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, GABORONE - Presiden Botswana Ian Khama harus menerima dua jahitan di wajahnya, setelah diserang seekor cheetah.
Menurut Juru Bicara Pemerintah Botswana Jeff Ramsay, Ian diserang cheetah saat mengunjungi barak angkatan bersenjata Botswana, minggu lalu.
Ramsay menuturkan, kala itu si cheetah sedang makan di kandangnya, dekat Khama berdiri.
"Entah bagiamana, haiwan itu mencakar wajah presiden," katanya.
Khama langsung menerima perawatan medis di tempat, dan pada penampilannya minggu lalu, terlihat plester menempel di wajahnya.
Ramsay menjelaskan, cakaran itu tidak meninggalkan luka serius.

Tikam isteri sebanyak 40 kali

Posted: 29 Apr 2013 08:00 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, NANKING - Seorang lelaki di China,menikam istrinya sebanyak 40 kali menggunakan sebilah pisau hingga tewas. 

Menurut pemberitaan Asiaone.com, Isnin (29/4/2013), lelaki yang berasal dari keluarga kaya raya itu naik darah setelah menduga istrinya memiliki hubungan gelap dengan lelaki lain.
Ia melancarkan aksi biadab itu pada hari Khamis minggu lalu, setelah sekembalinya dari sebuah pub.   

Pasangan yang menikah dalam sebuah upacara mewah itu, telah menjalin hubungan lebih dari tiga tahun.
Seorang teman dari wanita malang itu mengatakan, kawannya itu sering disiksa dan dikunci di dalam rumah oleh suaminya. Wanita itusempat berkeinginan untuk mengajukan cerai namun suaminya tidak mengizinkannya kerana memiliki bayi mereka yang masih berusia tiga bulan. (asiaone.com)

Budak 9 tahun dibenar pandu Ferrari sempena hari jadi

Posted: 29 Apr 2013 07:30 PM PDT


New Delhi: Dakwaan difailkan ke atas seorang lelaki yang membenarkan anak lelakinya - berusia sembilan tahun - memandu kereta Ferrari, kata polis semalam.
Mohammed Nisham didakwa membahayakan nyawa dengan membiarkan anaknya itu memandu.

Jurucakap polis berkata, kejadian itu dirakam isteri Nisham ketika mereka meraikan ulang tahun kelahiran kesembilan budak terbabit.
Ketika budak itu memandu, seorang lagi anak Nisham berusia tujuh tahun duduk di tempat penumpang.

Klip video itu mendapat perhatian meluas di YouTube dan mencetuskan kemarahan di seluruh India, memaksa polis bertindak mengheret Nisham ke mahkamah. Jurucakap polis berkata, Nisham terbabit dalam perniagaan tembakau dan hartanah serta memiliki 18 buah kereta bernilai lebih RM12 juta. - AP
sumber : mymetro

Pelagak ngeri maut ketika beraksi

Posted: 29 Apr 2013 07:00 PM PDT


Kolkata: Seorang pemegang rekod dunia Guinness kerana melakukan lagak ngeri menggantung dirinya dengan rambut untuk jarak paling jauh, terbunuh ketika beraksi, kata pihak berkuasa semalam.
Anggota polis India, Sailendra Nath Roy, sedang cuba menyeberangi Sungai Teesta di Bengal Barat menggunakan wayar setinggi 180 meter kelmarin.

Selepas mengikat rambutnya ke wayar berkenaan, Roy, 49, berjaya bergerak sehingga pertengahan jarak tetapi dia tersangkut tidak lama kemudian.
Insiden itu menyebabkan dia gagal bergerak.

Orang ramai yang menyaksikan aksi itu pada awalnya bersorak memberi semangat kepada Roy tetapi kemudian menjerit ketakutan apabila dia kelihatan terdesak untuk terus bergerak.

Jurucakap polis berkata, Roy menggelupur untuk terus bergantung di wayar berkenaan dan sampai ke hujung tali.
"Selepas 20 minit, dia kaku dan akhirnya diselamatkan polis," katanya.

Tiada sebarang doktor atau ambulans disediakan di situ.
Selepas dimasukkan ke hospital di Siliguri, 450 kilometer dari tempat kejadian, Roy disahkan mati dan doktor percaya dia mengalami serangan jantung. - AFP
sumber : mymetro

Paksa anak angkat jadi ibu tumpang

Posted: 29 Apr 2013 06:30 PM PDT


Seorang remaja dipaksa ibu angkatnya menjadi ibu tumpang kepada sperma lelaki lain bagi mendapatkan anak, lapor media semalam.
Wanita itu dilaporkan tergamak memaksa anak angkatnya kerana dia dilarang untuk mengambil anak angkat lain.

Remaja terbabit dipercayai mengalami keguguran ketika berusia 14 tahun, tetapi beberapa kali cuba hamil semula menggunakan sperma dibeli ibunya melalui Internet.
Akhirnya remaja terbabit melahirkan anak ketika berusia 16 tahun. Penghakiman mahkamah sebelum diklasifikasikan sebagai sulit mendedahkan butiran insiden itu yang mencetuskan kebimbangan terhadap peraturan membeli benih melalui Internet. Ibu terbabit mempunyai tiga anak angkat yang diambilnya dari negara lain.

Atas sabitan kesalahan memaksa anak angkatnya itu, wanita terbabit dihukum penjara lima tahun selepas mengaku salah menzalimi kanak-kanak.

Hakim berkata, tindakan wanita itu "jahat dan mementingkan diri sendiri." Akhbar Guardian melaporkan, ibu tunggal itu tidak dapat hamil sendiri kerana masalah kesihatan.
Selepas gagal mengambil anak angkat keempat, dia memaksa anak angkat sedia ada supaya mengandungkan anaknya.

Ketika itu remaja yang dipaksa itu berusia 13 tahun.
Apabila dia bersalin, bidan yang datang sangat terkejut melihat usianya yang masih muda.
sumber : mymetro

Mak andam curi lembu

Posted: 29 Apr 2013 06:06 PM PDT


Seorang wanita yang mendakwa bekerja sebagai mak andam ditahan apabila didapati mencuri lembu di Tanjung Tualang, di sini, awal pagi semalam.
Dalam kejadian jam 3.10 pagi itu, suspek bersama tiga rakannya menggunakan ubat pelali membuatkan lembu yang dicuri pengsan sebelum dipunggah ke dalam van.

Kegiatan suspek terbongkar selepas sepasukan anggota dan pegawai polis diketuai Ketua Balai Polis Tanjung Tualang, Sarjan Sharudain Said, menahan suspek bersama tiga lelaki ketika mereka melakukan rondaan cegah jenayah.
Ketua Polis Daerah Batu Gajah Asisten Komisioner Shaharon Anuar Abdul Latif berkata, kelibat mencurigakan empat suspek yang berada di kawasan perkampungan berhampiran lombong menyebabkan anggota polis mengejar sebelum menahan suspek yang menaiki van
sumber : mymetro

Ini adalah hasil duit bas yang mereka terima setiap hari,di China

Posted: 29 Apr 2013 05:00 PM PDT


Ini adalah hasil duit bas yang mereka terima setiap hari, 1 yuan....dan pelbagai keadaan bentuk duit yang mereka terima...








Apa yang kamu buat jika jumpa binatang ini dalam makanan kamu?

Posted: 29 Apr 2013 04:00 PM PDT



Ya, betul sekali... Cicak di dalam mee !!!!!!! bukan udang !!!

Mark Zuckerberg Menikmati Liburannya Di Hawaii Bersama Isterinya

Posted: 29 Apr 2013 09:45 AM PDT


Mark Zuckerberg menikmati hasil jerih payahnya membangun facebook dan kini omset yang ia miliki sebanyak US $ 2,3 billion.

Mark terbilang jimat dan jarang menghambur-hamburkan wang ini akhirnya mengajak isterinya untuk berlibur ke Hawaii. Mereka terihat menyewa tempat yang mewah di pulau tersebut.

Tapi Mark tetaplah Mark dengan gaya hidupnya yang sederhana. Dibandingkan makan di tempat yang mewah, ia memilih memakan hamburger dan berselancar sesuka hati. Tidak menggunakan pakaian mewah yang berlebihan, cukup celana pantai yang terlihat biasa saja.

Mark dan istrinya berlibur di Hawaii

Sama halnya dengan Mark, milyader lain yaitu Warren Buffet terkenal dengan hidup sederhananya. Ia masih tinggal di rumah yang ia beli pada tahun 1958 sebesar $ 31.500.

Mark mempunyai alasan lain mengapa dirinya harus hidup sederhana seperti itu, karena masih banyak tumpukan tagihan yang harus ia bayar. Seperti pajak untuk facebook, penjualan saham facebook dan lain sebagainya.

Namun demikian, Mark sudah bertekad tidak akan menjual saham facebook lagi mengingat sahamnya tinggal $16.4 milyar.

Rupanya Mark mempunyai cara sendiri bagaimana ia tetap merasa bahagia meski hidup sederhana, tampak ketika di Hawaii ia mengobrol santai dengan beberapa temannya.

Mark dan beberapa temannya

Suasana santai liburan Mark Zuckerberg

Mark memilih makan humberger daraipada ke restoran mewah

Pasangan Mark dan istrinya yang bersahaja dan hidup apa adanya ini terlihat bahagia. Bahkan Mark hanya menggunakan sandal jepit biasa. Istrinya juga berpenampilan tidak berlebihan.

Gaya casual Mark dengan sendal jepitnya dan sang istri


CANTIK nya LIMA KONTESTAN MISS KOREA.. anda pilih yang mana ?

Posted: 29 Apr 2013 09:30 AM PDT


macam mana nak adili peserta kalau semuanya sama cantik....??? inilah akibatnya kalau semua perempuan buat pembedahan kecantikkan.....





Iklan Fast Food Membuat Artis-Artis Hollywood Ini Jadi 'Gila'!

Posted: 29 Apr 2013 09:15 AM PDT

Fast food seperti burger dan pizza memang sudah jadi budaya di barat. Tak hairan jika pengiklanannya pun dibuat seunik mungkin, demi menarik perhatian banyak orang.
Namun idea-idea gila itu tentu saja harus memaksa para model, yang beberapa di antaranya adalah artis Hollywood, untuk ikut tampil gila. Walau terkesan tidak 'nyambung', namun penampilan mereka terbukti sangat efektif.
Siapa saja  artis Hollywood yang dipaksa gila oleh iklan fast food? Seperti apa pula penampilan mereka?






Mahu Tahu Sebesar Apa Perut Kim Kardashian Sekarang?

Posted: 29 Apr 2013 09:00 AM PDT

 Selama ini, Kim Kardashian telah berusaha menyamarkan baby bump lewat pakaian-pakaian yang dikenakannya. Namun kini, perut besarnya akhirnya terungkap!
Lihat saja penampilan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini saat berlibur di pulau Greek, Mykonos pada Kamis (25/4). Tubuh Kim hanya ditutupi oleh bikini dan kain bermotif army.
Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk
Dalam kesempatan itu, perut besar Kim benar-benar terlihat jelas. Angin yang menerpa membuat sarung sesekali terbuka dan menampakkan kehamilan kekasih Kanye West itu.
Kim sendiri tampak sendirian berjalan mengitari vila yang ditinggalinya. Rupanya wanita 32 tahun ini sedang ingin menikmati hari-hari di sana seorang diri.
Di saat yang sama, saudara KimKhloe Kardashian dan Kourtney Kardashian asyik menikmati indahnya pantai di atas perahu boat. Keberadaan kameramen E! di dalam boat itu menunjukkan bahwa dua bersaudari itu sedang beraksi untuk acara mereka

FOTO SENYUMAN ARTIS HOLLYWOOD yang MENGERIKAN

Posted: 29 Apr 2013 08:00 AM PDT


artis Hollywood menjadi mangsa photoshop.....









IKLAN dari AFRIKA.. susah nya MINUM / DAPATKAN AIR PUTIH

Posted: 29 Apr 2013 07:00 AM PDT


IKLAN  dari AFRIKA.. susah nya MINUM / DAPATKAN AIR PUTIH !!

Ini bukan sekadar buku biasa

Posted: 29 Apr 2013 06:00 AM PDT


Ini juga salah satu cara, kita simpan duit paling selamat di rumah.....










Menghantar Pizza dengan Berjalan Kaki

Posted: 29 Apr 2013 05:00 AM PDT


Seorang pengantar pizza terus menjalankan kewajibannya meski mobil dinasnya dicuri. Ia bahkan lebih memilih untuk menunaikan tugasnya lebih dulu ketimbang melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.
papajohns1
Kejadian itu menimpa pemandu dari perusahaan pizza delivery Papa John's. Ketika mengendarai mobil kantor Cadillac CTS hitam tahun 2003 di Atlanta, sang pemandu yang ditodong oleh 2 lelaki bersenjata api itu pun menyerahkan mobil yang ia kendarai, tapi tidak dengan isinya, pizza, seperti yang dilaporkan AP.
Kerana jaraknya sudah tak terlalu jauh, ia lalu lebih memilih untuk menghantarkan pizza nya lebih dulu dengan berjalan kaki, baru kemudian melaporkan pencurian mobil kepada polis setempat.

Foto INI boleh merubah perspektif kita terhadap fotografi

Posted: 29 Apr 2013 04:00 AM PDT


Mengabadikan foto seseorang yang kita sayangi merupakan hal yang kita senangi mungkin dan mempunyai kepuasan tersendiri. Beberapa hasil foto berikut boleh merubah perspektif kita terhadap fotografi. Coba perhatikan foto di bawah ini..

2345

Cantik Dan Tubuh Bagus Belum Cukup, Ini Syarat Lain yang Harus Model Punya

Posted: 29 Apr 2013 03:00 AM PDT


img 

Melihat model-model berlenggak-lenggok di catwalk, sebagian orang akan menganggap pekerjaan mereka mudah. Para model ini sering dianggap hanya bermodalkan penampilan saja. Walau tak dipungkiri penampilan memang penting, sebenarnya ada syarat lain yang harus dimiliki model jika ingin terus eksis. Berikut ini beberapa persyaratan untuk menjadi seorang model catwalk profesional seperti dipaparkan koreografer fashion ternama Edwan Handoko dan pemilik agensi Look Model Inc., Keke Suryo:

1. Penampilan Menarik
Salah satu syarat menjadi model catwalk yang orang sudah banyak tahu adalah memiliki wajah menarik dan tubuh proporsional. "Kalau mau di catwalk itu sekarang minimal 170 cm untuk wanita dan 180 cm untuk pria. Lebih tinggi bagus, tapi jangan ketinggian, over jadinya. Kalau bisa buat wanita kakinya lebih panjang dari badannya," ujar Keke saat ditemui di kantor Look Model Inc, Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). 

Sementara Edwan menambahkan untuk tinggi badan sekarang ini persyaratannya sudah lebih ketat ketimbang dulu. Jika di zaman dulu wanita dengan tinggi 168 atau 170 cm sudah bisa menjadi model, sekarang ini harus lebih tinggi. "Sekarang kalau mau di panggung besar minimal 175 cm. Brand-brand luar negeri mereka minta yang 178 cm. Kalau tinggi baju akan terlihat bagus," jelasnya.

Selain badan yang proporsional, menurut Keke, fisik yang menarik bisa menjadi nilai tambah. Jadi sebaiknya model tersebut memiliki kulit yang mulus, wajah tidak berjerawat, gigi rapi, dan rambut indah.

2. Karakter
Karakter juga penting dimiliki seorang model. Dengan karakter yang kuat, dia lebih mudah dikenali dan bisa bertahan lama. Karakter ini dijelaskan Edwan bisa dari berbagai sisi, seperti wajahnya, cara berjalan atau body language. Apakah karakter ini dibentuk atau dibuat? Berbeda-beda pada setiap model. 

Ada yang dari awal sudah terbentuk, wajahnya unik, jalannya unik. Ada yang membentuk dirinya sendiri. Misalnya Kimmy Jayanti," ujar Edwan yang berbincang dengan wolipop di sebuah restoran di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Dicontohkannya saat datang ke Jakarta, Kimmy belum memiliki karakter seperti yang sudah dikenal sekarang. Dia sama seperti model pada umumnya, tinggi, berkulit cokelat dan rambut hitam. "Akhirnya dia potong rambutnya, diwarnain, jadilah dia. Sekarang dia terkenal," jelasnya.

3. Disiplin & Mahu Kerja Keras
Disiplin dan kerja keras adalah modal penting yang perlu dipunyai model jika ingin bertahan lama. Disiplin di sini bisa dalam berbagai hal mulai dari menjaga badan hingga urusan datang tepat waktu untuk gladi resik sebelum show. Edwan mencotohkan bagaimana seorang model harus bekerja keras saat akan show. Kerja keras pertama dimulai dengan mengikuti proses audisi. Untuk tampil dalam show desainer atau brand, model bersaing dengan model lainnya. Proses audisi ini bisa beberapa kali. Setelah terpilih, si model harus disiplin untuk bangun pagi saat akan show. Biasanya jika show digelar di sebuah mal, gladi resik dilakukan pada pukul 07.00 sebelum mal buka. Padahal fashion shownya baru akan berlangsung pukul 19.00.

"Belum lagi kalau fashion week, sehari bisa 7-8 show. Jam 11 harus sudah selesai GR (gladi resik). Model bisa dipanggil untuk GR jam 4 atau jam 5 pagi. Selesai show jam 10-11 malam. Dan itu selama seminggu begitu terus," kisah pria yang sudah menjadi koreogrfaer fashion show selama 10 tahun itu.

4. Attitude 
Ketika seorang model ingin sukses dan terus dipakai desainer atau brand, menurut Edwan, dia harus pandai menjaga sikapnya. Apalagi saat bekerja, model kerjasama dengan banyak pihak mulai dari koreografer, fitter hingga make-up artist. Berdasarkan pengalamannya, Edwan melihat ada model yang terkadang semaunya sendiri. Misalnya sudah didandani make-up artist, kemudian mengubah dadananan tersebut. Ada juga model yang kerap mengeluhkan ketika sedang bekerjasama dengan fitter di belakang panggung. Fitter merupakan orang yang melakukan pengepasan baju pada model.

"Kalau dia nggak bisa kerjasama sama fitter, misalnya disuruh pakai sepatu ini ngeluh, baju ini dibilang begitu lah. Fitter bisa tersinggung. Fitter bisa kesal dan bilang ke desainernya kalau model A nggak bagus," tuturnya.

5. Pintar
Siapa bilang menjadi model tak perlu memakai otak? Menurut Keke anggapan itu sangat salah. Kepintaran diperlukan agar model bisa menyerap semua keinginan orang-orang yang terlibat dalam sebuah fashion show. 

"Modal harus pintar karena harus berinteraksi dengan lingkungannya, fotografer, desainer, koreografer, lebih jauh lagi dengan make-up artist. Kalau dia nggak pintar, itu kan koreografer butuh ketepatan dia jalan, itu hal yang simple tapi dia harus fokus," urai Keke.

Lapangan Terbang Terlengkap Fasilitinya

Posted: 29 Apr 2013 02:00 AM PDT


Lapangan Terbang Changi di Singapura adalah sebuah pusat kesibukan aktiviti yang memiliki lebih dari 135.000 pelancung yang datang setiap hari. Salah seorang pelancungmengambil foto-foto di bandara itu untuk menunjukkan kepada anda mengapa penumpang benar-benar menikmati menghabiskan waktu mereka disana.






























Kasihan, Pagi-pagi Lelaki Ini Sudah Dapat Malang

Posted: 29 Apr 2013 01:00 AM PDT




Sumber

3 Gadis Kecil ini Lahir Dalam Waktu 9 Bulan Namun Bukan Saudara Kembar

Posted: 29 Apr 2013 12:30 AM PDT


Gadis kecil yang lucu dan cantik sedang bermain di taman, mereka bertiga adalah saudara dan ketiganya berumur 4 tahun. Namun yang sangat membingungkan bahwa ketiga gadis cantik dan memakai stelan baju sama ternyata bukan saudara kembar.


Sumber 

Inilah Artis Asia yang Sempat top kerana Main Film Dewasa xxx [FULL PICT]

Posted: 29 Apr 2013 12:00 AM PDT

Beberapa dari anda mungkin tidak tahu ada artis mandarin yang sempat ngetop kerana pernah memainkan film layar lebar dengan genre adult atau biasa disebut film dewasa. Tetapi kebanyakan film tersebut termasuk golongan film semi atau film softcore .

1. Vivian Hsu 


Artis cantik yang berasal dari Hongkong ini adalah salah satu bintang film semi biasa disebut film softcore seperti Film Devil Angel dan Film Angel Heart. Artis seksi ini juga pernah bermain di film khusus anak – anak yang lawan mainnya adalah Boboho di Film Shaolin Popey. 

2. Song Ji Hyo 
Artis cantik yang berasal dari Korea ini merupakan daftar artis cantik yang pernah bermain di film softcore. Bagi yang pernah menonton acara reality show korea terutama di acara tv running man pasti akan merasa heran dan kaget dengan kehadiran Song ji Hyo. 

Model cantik ini pernah bermain di film semi yang berjudul tahun 2008 dan di film tersebut song ji hyo bermain seperti pemain film semi lainnya. Dan aktingnya sungguh menggoda hawa nafsu sedangkan lawan mainnya adalah Jo In Sung yang merupakan aktor utama dalam serial drama korea yang berjudul "Memory in Bali". Dalam film ini mereka terlibat dalam adegan panas tanpa menggunakan baju apapun. 

3. Shu Qi 
Artis berbibir sensual ini pasti sudah banyak yang mengenalnya. Dia telah membintangi film asia bahkan di film hollywood. Salah satunya adalah film transporter dan Film Return of the legend Chen Zen merupakan film semi ketika masa muda Shu Qi. Film softcore yang pernah dibintangi juga adalah Film Sex and Zen 2 yang dirilis tahun 1996. 

4. Leni Lan Yan 
Artis cantik yang satu ini pernah bermain di Film Sex and Zen 3D yang dirilis di Hongkong dan penghasilan film tersebut meraup nominal yang sangat besar. Film ini mampu mengalahkan Film avatar yang saat itu rilis bersama. Di film Sex and Zen 3D ini tidak hanya dibintangi oleh Leni Lan Yan tetapi juga artis cantik yang berasal dari Negeri Sakura yaitu Saohi hara. Dia merupakan artis seksi JAV yang sedang melambung namanya. 

5. Kim Sin-ah
 
Artis Korea ini juga pernah bermain di film sex komedi yang berjudul The tale Of Legendari Libido. Artis cantik ini berakting tanpa memakai sehelai benang pun.

6. Ha-na Lee 
Artis Korea ini pernah bermain di film Twenty (20) yang dirilis tahun 2009. 

7. Kim Min Seon 
 
Lagi – lagi artis korea termasuk artis yang pernah bermain di filem softcore yang berjudul Film Portrait of A Beauty yang dirilis tahun 2008. Awek cantik Kim Min Seon mampu menlonjak namanya di dunia perfilman hingga namanya sering disebut untuk membintangi beberapa film terkenal. 
sumber: 

Romantisnya... Foto Nikah setelah 88 Tahun Menikah

Posted: 28 Apr 2013 11:30 PM PDT


Sepasang suami istri akhirnya boleh memiliki foto pernikahan sebagai bukti kesejatian cinta mereka. Mereka mendapatkannya setelah menikah selama hampir 88 tahun.


Wu Conghan (101) dan istrinya Wu Sognshi (103) menikah pada 1924 dan telah bersama hampir sembilan dekade. Kamera nyaris tak dikenal di Cina ketika mereka melangsungkan pernikahan.
Tapi, Conghan dan Sognshi sejak itu sudah punya pikiran ingin mengabadikan momen pernikahan mereka tersebut.

Keinginan Conghan dan Sognshi kini akhirnya bisa tersebut setelah 88 tahun berlalu. Sebuah perusahaan foto lokal menawarkan bantuan bagi pasangan dari Nanchong, Provinsi Sichuan, Cina tersebut.

Mereka menawarkan Conghan-Sognshi untuk foto pernikahan. Keduanya difoto dengan memakai baju pengantin lengkap dengan asesorisnya.



Never too late: Dressed in their finest wedding attire the 101-year-old groom and his 103-yerar-old bride pose for their photo - 88 years after the wedding
Never too late: Dressed in their finest wedding attire the 101-year-old groom and his 103-year-old bride pose for their photo - 88 years after the wedding


Dream come true: The couple from Nanchong in China's Sichuan province married in 1924, and were never given the opportunity to commemorate their big day
Dream come true: The couple from Nanchong in China's Sichuan province married in 1924, and were never given the opportunity to commemorate their big day

Bridezilla: Sognshi buttons her husband's shirt to make sure that he looks the perfect groom before the camera
Bridezilla: Sognshi buttons her husband's shirt to make sure that he looks the perfect groom on camera

Eternal bliss: The couple has been together for nearly nine decades
Eternal bliss: The couple has been together for nearly nine decade

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories