RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Video Goyangan Pramugari Lion Air Ini Menjadi Sensasi Di Internet

Posted: 16 Jul 2014 09:00 PM PDT

Pramugari Lion Air memang terkenal akan aksi atraktifnya. Mereka berkali-kali membuat sensasi dengan postingan-postingan berani di social media.

Kali ini jagat internet kembali dihebohkan oleh beredarnya sebuah video goyang seksi seorang pramugari Lion Air yang belum diketahui namanya ini di atas pesawat. Pramugari cantik ini bergoyang "panas" menirukan "Goyang Itik" yang dipopularkan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Pramugari Lion Air Goyang Itik

Pramugari Lion Air Goyang Itik
Screenshot rakaman adegan seksi pramugari Lion Air bergoyang itik


Video tersebut menjadi sensasi di internet dalam waktu singkat.
(istimewa)

Kepala Wanita China Tertancap Pisau Sedalam 11 Cm

Posted: 16 Jul 2014 07:36 PM PDT



Liu Yanya, harus dilarikan ke rumah sakit setelah anaknya menemukannya duduk di lantai dengan pisau tertancap di kepalanya.

Wanita 57 tahun ini tidak sengaja tertusuk pisau di kepalanya sedalam 11 sentimeter (cm) ketika terjatuh di rumahnya di Changchun, China.

"Saya mendengar suara keras di dalam rumah dan ketika saya berlari keluar saya menemukan ibuku duduk di bawah tangga dengan pisau panjang di kepalanya," ujar sang putri, Wang Xue, seperti dikutip Metro.

Meskipun ada pisau tertancap di kepalanya, Liu masih boleh berjalan untuk pergi ke rumah sakit.

Ketua ahli bedah, Sun Yang, mengatakan pesakit Liu datang ke rumah sakit dengan keadaan yang sangat mengejutkan, tapi dia masih boleh berpikir jernih, berjalan, bahkan berbicara.

Pisau yang tertancap di kepala Liu berhasil diangkat dengan melakukan serangkaian operasi. Akibat kejadian ini Wang dan suaminya, Sun Zhonghua, harus menjual rumah mereka untuk membayar bil rumah sakit ibunya. okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories