RSS

Nuffnang

borak kosong

sumber :-

borak kosong


Artis Cantik Yang Kontroversi Ini Jatuh Terjungkal Di Karpet Merah Dan Jadi Bahan Ejekan

Posted: 18 Aug 2014 09:00 AM PDT

Walau sudah lama, ini merupakan salah satu kejadian yang paling diingat oleh para pecinta K-Drama dan K-Pop karena kejadian ini sungguh mengejutkan dimana kejadian ini amat memalukan bagi seorang aktris cantik Korea yang tersohor dengan kontroversi-kontroversi seperti kerap berpose buka-bukaan.

Nancy Lang mengalami kejadian yang mungkin lucu namun sesungguhnya amat memalukan dirinya ketika ia terjatuh dan terguling di karpet merah saat menghadiri acara Penghargaan SBS Drama Korea pada 31 Desember 2012 di Seoul. Padahal, ia mendatangi acara tersebut dengan gaya yang sedikit norak.

Mari kita lihat screenshot adegan dari foto dan video yang merakam jatuhnya selebriti seksi ini:

Nancy Lang
Setelah berpose dengan berbagai posisi dan gaya di hadapan para fotografer, Nancy berjalan memasuki gedung dengan tetap bergaya bagi fotografer

Tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan dan limbung

Setelah jatuh terguling bersama kucingnya yang terlempar, ia mencoba berusaha bangkit sambil tertawa padahal ia jelas-jelas kesakitan

Reakaman video adegan jatuhnya Nancy yang amat telak sehingga ia terguling bersama kucing kesayangannya pun menjadi bahan ledakan para netizen waktu itu, dan sampai kini ia masih kerap diejek oleh orang terdekatnya kala mengenakan high heels, jenis sepatu yang membuatnya malu di depan banyak orang. Beruntung bagi dia, buah dadanya yang cukup menjadi favorit para lelaki di Korea tidak mengalami bencana, walau nyaris saja mengalami nipple slip.


Sungguh memalukan!
(BNT News, One K-Pop)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan

Categories